get app
inews
Aa
Read Next : Polda Metro Jaya dan Relawan SiapBergerak Bantu Korban Cianjur Selama 24 Jam

Jabar Bergerak, Kota Depok Kirim Bantuan untuk Korban Gempa Cianjur

Kamis, 24 November 2022 | 16:25 WIB
header img
Tim Jabar Bergerak Kota Depok menyalurkan bantuan logistik untuk korban gempa ke Posko Peduli Gempa Cianjur. Foto : Diskominfo Pemkot Depok.

DEPOK, iNewsDepok.id – Tim Jabar Bergerak Kota Depok mengirim bantuan logistik kemanusiaan berupa paket sembako, uang tunai, makanan, hingga kain sarung untuk korban gempa di Kabupaten Cianjur.

Ketua Jabar Bergerak Kota Depok, Siti Barkah Hasanah atau yang kerap disapa Cing Ikah secara simbolis menyerahkan langsung bantuan tersebut ke Posko Peduli Gempa Cianjur milik Pemerintah Kota Depok, di Gedung Perpustakaan, Rabu (23/11/2022).

Bantuan yang diberikan antara lain, beras, minyak goreng, gula, saos, mie instan, teh, dan makanan kering siap santap.

"Alhamdulillah Jabar Bergerak Kota Depok ingin ikut membantu para korban terdampak bencana gempa di Cianjur," ujar Siti Barkah Hasanah, Kamis (24/11/2022).

Siti menjelaskan, bantuan ini merupakan bentuk empati dari Jabar Bergerak Kota Depok guna memenuhi kebutuhan sehari-hari para korban saat di tenda penampungan.

Selain itu Tim Jabar Bergerak Kota Depok akan memberikan bantuan tahap lanjutan untuk para korban gempa Cianjur. Dengan harapan, bantuan ini bermanfaat bagi para penerima.

"Semoga para korban diberikan kekuatan dan kesabaran dalam menghadapi cobaan ini. Dan mudah-mudahan mereka mampu bangkit menjalani setiap proses kehidupannya," harapnya.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut