get app
inews
Aa Read Next : Menggila! Ronaldo Cetak Quattrick Pada Laga Al Nassr vs Al Wehda

Resmi! Cristiano Ronaldo Hengkang dari Manchester United

Rabu, 23 November 2022 | 07:33 WIB
header img
Cristiano Ronaldo resmi berpisah dengan Manchester United. Foto: Reuters

JAKARTA, iNewsDepok.id - Cristiano Ronaldo resmi berpisah dengan Manchester United. Lewat situs resminya, Setan Merah mengumumkan bahwa mereka telah mengakhiri kontrak dengan CR7 dengan kesepakatan kedua belah pihak.

Hal tersebut terjadi lantaran Ronaldo sebelumnya melakukan wawancara kontroversial bersama jurnalis Inggris, Piers Morgan. Pada wawancara tersebut, Ronaldo  memojokkan pihak klub mulai dari pelatih, fasilitas, hingga legenda Man United. 

Wawancara tersebut berujung pada berpisahnya Ronaldo dengan Manchester United di tengah gelaran Piala Dunia 2022. Atas hal itu, pihak klub mengucapkan terima kasih atas dedikasi Ronaldo selama membela klub yang bermarkas di Old Trafford itu. 

"Cristiano Ronaldo akan meninggalkan Manchester United dengan kesepakatan bersama, dengan efek segera." tulis pernyataan resmi Manchester United melalui situsnya, Rabu (23/11/2022).

"Klub berterima kasih padanya atas kontribusinya yang luar biasa selama dua periode di Old Trafford, mencetak 145 gol dalam 346 penampilan, dan mendoakan yang terbaik untuk masa depan dia dan keluarganya." lanjut pernyataan tersebut. 

Manchester United dipastikan akan melanjutkan sisa musim tanpa kehadiran sang megabintang. Akan tetapi, usai Piala Dunia 2022 nanti mereka akan tetap bekerja keras dibawah asuhan Erik ten Hag.

"Semua orang di Manchester United tetap fokus untuk melanjutkan kemajuan tim di bawah Erik ten Hag dan bekerja sama untuk memberikan kesuksesan di atas lapangan." tutup pernyataan Manchester United. 

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut