get app
inews
Aa Read Next : Teguh Onoh Caleg Perindo Dapil BCL Usung Perubahan untuk Pacu Kemajuan Kota Depok

Yuk Olahraga Jantung! Sensasi Wahana Hantu di Depok: Misteri Lorong 4

Sabtu, 19 November 2022 | 12:52 WIB
header img
Rumah Hantu Jakarta hadirkan Wahana Drive Thru Hantu pertama di Depok. Foto: Insan Sujadi

DEPOK, iNewsDepok.id - Kabar baik buat warga Depok. Wahana Drive Thru Hantu hadir di Mall Pesona Square Depok lantai B3, mulai 16 November-18 Desember 2022. Mengusung tema Misteri Lorong 4, Rumah Hantu Jakarta (@rumahhantujakarta) menghadirkan pengalaman olahraga jantung dan adrenalin. 

Setiap pengunjung dikenakan biaya Rp35.000 di weekday dan Rp40.000 saat weekend. Misteri Lorong 4  mempunyai challenge atau misi yang dijalankan untuk menambahkan sensasi bermain wahana hantu yang berbeda. 

"Durasi bermain itu sekitar 10 hingga 15 menit kita ngga nentuin. Biasanya semakin takut, semakin cepat, kalo untuk alurnya kita memang ada misi, terus kita mengangkat misteri lorong hantu yang ada di Depok" ujar Fikriansyah Maulana Ketua Pelaksana.

Fikri menambahkan, masyarakat sangat antusias untuk mengunjungi wahana Drive Thru Hantu pertama dan terakhir di Kota Depok.

Fasilitas yang disediakan untuk pengunjung yang tidak membawa kendaraan, panitia menyediakan 3 mobil, dengan supir atau lepas kunci. Panitia tidak menyarankan untuk peserta pengidap penyakit epilepsi dan jantung.

Jam operasional untuk weekday mulai pukul 13.00 WIB hingga 22.00 WIB Sedangkan Weekend mulai pukul 11.00 WIB hingga 22.00 WIB.

"Harapannya kita dapat mengangkat misteri yang ada di depok, biar orang merasakan pengalaman olahraga jantung dan andrenalin yang bukan hanya dapat dirasakan di bioskop." ucap Fikriansyah Maulana

Misteri lorong 4 merupakan serangkaian acara yang diselenggarakan Menyambut Anniversary Pesona Square yang ke 4, dan masih banyak lagi rangkaian acara yang akan diselenggarakan oleh Pesona Square.

 

Editor : Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut