get app
inews
Aa Read Next : Ngamuk, Mane Tinju Sane Setelah Bayern Kalah dari City

Tragis! Bintang Senegal Sadio Mane Dipastikan Absen dalam Piala Dunia 2022

Jum'at, 18 November 2022 | 12:51 WIB
header img
Mane tidak dapat membela timnas Senegal dalam ajang Piala Dunia 2022. Foto : Istimewa

Jakarta, iNewsDepok.id - Bintang Senegal Sadio Mane, dipastikan absen sepenuhnya di ajang Piala Dunia Qatar 2022. Cederanya lebih parah dari perkiraan dan harus menjalani operasi.

Sadio Mane mengalami cedera di tulang fibula kanan ketika memperkuat Bayern Munchen. Senegal berusaha melakukan berbagai cara untuk pemulihan nya agar Mane bisa ikut serta ke Qatar namun akhirnya mereka harus rela tampil tanpa sang bintang.

Pasalnya, untuk bisa pulih dari cedera tersebut, Mane harus menjalani operasi. Namun, Piala Dunia dimulai beberapa hari lagi, otomatis mimpi Sadio Mane untuk tampil di Piala Dunia 2022 pupus.

"Sayangnya, MRI hari ini menunjukkan kepada kami bahwa peningkatannya tidak sebaik yang kami bayangkan dan sayangnya kami harus menarik Sadio dari Piala Dunia," kata dokter tim Manuel Afonso dalam sebuah video di akun Twitter resmi tim Senegal dikutip dari Khaleej Times.

Operasi pun telah dilakukan di Innsbruck, sesuai dengan pengumuman dari Bayern Munich. Prosedur operasi itu tak memungkinkan Mane untuk tampil di Piala Dunia 2022.

Senegal sempat berharap pemain andalannya itu bisa bugar tepat pada waktunya walau harus menepi di pertandingan awal.

Kehilangan Mane akan mempengaruhi performa timnas Senegal dalam Piala Dunia 2022. Sebab, Sadio Mane menjadi pemain penting dalam skuad Senegal.

Editor : M Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut