get app
inews
Aa Read Next : 5 Cara Sederhana Atasi Nyeri Otot

Sadio Mane Dipastikan Absen Pada Laga Perdana Senegal vs Belanda di Piala Dunia 2022

Kamis, 17 November 2022 | 02:12 WIB
header img
Sadio Mane saat membela Timnas Senegal. Foto : iNews

JAKARTA, iNewsDepok.id - Penyerang Timnas Senegal, Sadio Mane dipastikan absen saat timnya menghadapi Belanda pada laga perdana babak penyisihan Grup A Piala Dunia 2022.

Mane mengalami cedera dua pekan sebelum Piala Dunia 2022 bergulir. Striker berusia 30 tahun itu mengalami cedera pada tulang fibula kaki kirinya saat membela Bayern Munich menghadapi Werder Bremen.

Mane akhirnya tetap dibawa Senegal ke Qatar, namun akan absen di laga perdana Lions of Teranga di Piala Dunia 2022. Wakil Presiden Federasi Sepakbola Senegal, Abdoulaye Sow, mengonfirmasi hal tersebut.

"Senegal harus mengatasi (situasi) tanpa pemain terbaiknya untuk memulai turnamen dan tidak terlalu banyak merengek," kata anggota dewan Federasi Sepak Bola Senegal, Abdoulaye Sow, seperti dikutip dari laman fifa.com, Rabu, 16 November 2022.

"Kami harus mengandalkan permainan dan meraih kemenangan di laga pertama tanpa Sadio, karena kami memiliki 25 pemain lain,". 

"Tidak ada yang menginginkan itu, tetapi itulah yang terjadi pada kami." tambahnya.

Kondisi Sadio Mane sendiri belum bisa dipastikan untuk membela Timnas Senegal. Bisa saja absen lebih dari satu pertandingan di Piala Dunia 2022.

Editor : Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut