get app
inews
Aa Read Next : Linda Yaccarino: Video Call Akan Hadir di Medsos X

Tragedi Mati Lampu Elon Musk jadi Guyonan Netizen Luar Negeri

Selasa, 15 November 2022 | 10:55 WIB
header img
Elon Musk mengikuti KTT B20 dalam sambil dikelilingi lilin. Kejadian lucu ini disebabkan oleh mati lampu yang mendadak terjadi di rumahnya. Foto: Istimewa

JAKARTA, iNewsDepok.id - Pemilik akun Twitter DogeDesigner, yang teridentifikasi merupakan seorang desainer grafis di Dogecoin Foundation dan MyDoge Inc., mengunggah sebuah video yang menunjukkan Elon Musk mengikuti pertemuan virtual KTT B20 dalam kegelapan pada Senin (14/11/2022) pukul 10.52 pagi waktu setempat. 

"BREAKING: Kepala Twitter Elon Musk mengalami pemadaman listrik dan memberikan wawancara dalam gelap dikelilingi oleh lilin," tulisnya sambil menyertakan emoticon tertawa dan menandai akun Twitter Musk. 


Pemilik akun Twitter DogeDesigner mengunggah sebuah video yang menunjukkan wajah Elon Musk bersinar dalam kegelapan saat ia menghadiri KTT B20. Foto: @cb_doge

 

Berdasarkan pantauan tim iNews Depok, cuitan tersebut mengundang gelak tawa dari netizen luar negeri, terutama mereka yang mengikuti akun sang desainer grafis.

"Tidak ada yang bisa menghentikannya bahkan kegelapan," tulis seorang pengguna. 

"Bukankah dia memiliki baterai cadangan Tesla yang besar dan mewah di sana?" pengguna lain berkomentar. 

"Dia serius menabung di Twitter," kata pengguna yang lain lagi. 

Elon Musk sendiri turut berkomentar dengan bercuit, "Terlihat sedikit seperti Dr Evil sejujurnya, haha."

Hingga berita ini dimuat, unggahan oleh sang desainer tersebut telah disukai sebanyak lebih dari 21 ribu dan dicuit ulang 1.813 kali. 

Saat menghadiri diskusi KTT B20 bersama Ketua Dewan Penasihat Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Anindya Bakrie, Elon Musk mengenakan batik hijau bercorak Bomba khas Sulawesi Selatan. Musk mengalami mati lampu di rumahnya 3 menit sebelum pertemuan virtual diadakan.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut