get app
inews
Aa Read Next : 11 PNS Pejabat Pemerintah di Depok Pensiun Bulan Ini, Walikota Depok Pastikan Belum ada Pelantikan

Atlet Badminton Indonesia Resmi Diangkat Menjadi PNS, Ada Ginting hingga Liliyana Natsir

Kamis, 10 November 2022 | 20:38 WIB
header img
Pebulutangkis Indonesia diangkat menjadi PNS. Foto : iNews.id

Jakarta, iNewsDepok.id - Sejumlah pebulu tangkis Indonesia resmi diangkat menjadi pegawai negeri sipil (PNS) di Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora).

Mereka adalah Anthony Sinisuka Ginting, Hendra Setiawan, Fajar Alfiaan, Muhammad Ahsan, dan Marcus Fernaldi Gideon.

Lalu, ada juga Deby Susanto, Tontowi Ahmad, Greysia Polii, Liliyana Natsir, Hafiz Faizal, Ketut Mahadewi Istarani, dan Edi Subaktiar.

Informasi itu terlihat dari unggahan pada akun Instagram milik Fajar Alfian, yang menceritakan proses dirinya bisa diangkat jadi PNS setelah mengikuti proses seleksi sejak 2018.

"Terimakasih banyak untuk pemerintah @kemenpora atas apresiasinya, dari CPNS 2018 dan sekarang sudah resmi menjadi PNS di 2022 lewat pendidikan pelatihan di @pusdiklat_tekfunghan," dikutip dari unggahan akun Instagram resmi @fajaralfian95, Kamis (10/11/2022).

Sementara itu, Greysia Polii seusai diangkat menjadi PNS Indonesia, berharap agar ke depan banyak orangtua yang terinspirasi untuk menjadikan anaknya sebagai atlet.

Selain itu, Menpora Imam Nahrawi berterima kasih kepada Kementerian PANRB, yang telah peduli terhadap masa depan atlet Indonesia. Salah satunya dengan jaminan untuk mengangkat para atlet berprestasi sebagai PNS.

Editor : Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut