get app
inews
Aa Read Next : Marc Marquez Berambisi Pecahkan Rekor Gelar Juara Dunia MotoGP Rossi dan Agostini

Francesco Bagnaia Beri Pesan Emosional Untuk Ducati Usai Juara Dunia MotoGP 2022

Senin, 07 November 2022 | 10:00 WIB
header img
Francesco Bagnaia bagikan pesan menyentuh untuk Ducati Lenovo usia Juara Dunia MotoGP 2022. Foto: Instagram @pecco63

JAKARTA, iNewsDepok.id Francesco Bagnaia bagikan pesan menyentuh untuk Ducati Lenovo pada akun  Instagramnya. Hal itu terjadi setelah ia menjadi juara dunia MotoGP2022. 

Seperti yang diketahui, Banaia telah keluar sebagai juara dunia MotoGP 2022 usai menyelesaikan balapan di Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia, Minggu (6/11/2022). Pembalap berusia 25 tahun itu finis di posisi ke sembilan dan unggul 17 poin dari saingan terdekatnya, Fabio Quartararo yang mengamankan posisi ke-4.

Ini merupakan gelar MotoGP pertama bagi pembalap asal Italia itu sejak debutnya pada 2019 lalu. Pecco-julukan Bagnaia- berhasil berhasil mengumpulkan 265 poin dan menjadi perolehan terbanyaknya di MotoGP

Atas hal itu, Bagnaia menguraikan pesan menyentuh di akun Instagramnya. Ia mengatakan menjadi juara dunia bersama Ducati merupakan mimpi dan janjinya sejak lama. 

"Kami berjanji satu sama lain sejak lama: Kami akan menjadi Juara Dunia BERSAMA," tulis Bagnai di Instagram pribadinya @pecco63, Senin (7/11/2022).

"Merah adalah bagian dari diriku dan hari ini kami menulis cerita terindah yang pernah ada," tambahnya. 

Bagnaia merasa sanggat bangga menjadi bagian dari Ducati. Kemenangannya kali ini menjadi kado terindah dalam hidupnya bersama motor pabrikan asal Italia itu. 

Editor : Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut