get app
inews
Aa Read Next : Lionel Messi Sabet Ballon d'Or Ke-8 di Usia 36 Tahun

Apes! Lionel Messi Cedera di Waktu Genting Jelang Piala Dunia 2022

Minggu, 06 November 2022 | 12:30 WIB
header img
Lionel Messi cedera jelang Piala Dunia. Foto : Info Sport

JAKARTA, iNewsDepok.id - Lionel Messi alami cedera tendon Achilles saat memperkuat Paris Saint-Germain (PSG). Kabar ini seperti mimpi buruk buat Timnas Argentina yang akan tampil di Piala Dunia 2022 Qatar 2 pekan lagi.

Messi dalam perawatan cedera Achilles 2 pekan sebelum Piala Dunia 2022 Qatar. Hal ini mengkhawatirkan Lionel Messi tidak dapat membela Timnas Argentina di Piala Dunia.

Hal itu dikonfirmasi PSG di situs resminya. Messi disebut sedang menjalani perawatan dan tidak akan bermain dalam laga melawan Lorient di Ligue 1

"Leo Messi akan tetap dalam perawatan untuk tendon Achilles yang meradang sebagai tindakan pencegahan. Dia akan melanjutkan pelatihan kolektif minggu depan," tulis pernyataan PSG.

Cedera yang dialami Messi akan membuatnya absen untuk kali ketiga dalam membela PSG pada musim 2022-2023.

Selain itu, kabar cedera Lionel Messi benar-benar seperti mimpi buruk untuk Timnas Argentina. Pasalnya, penyerang lain seperti Paulo Dybala dan Angel Di Maria juga sedang berpacu dengan waktu agar fit dan bisa bermain di Piala Dunia Qatar 20 November mendatang.

Kemudian, jika memungkinkan Messi akan bergabung dengan Argentina di laga uji coba melawan Uni Emirat Arab terakhir sebelum tampil di Piala Dunia.

Editor : Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut