get app
inews
Aa Read Next : Dewi Perssik Geram Kurbannya Ditolak Pak RT, Sapi Bahkan Akan Dilepas

Dewi Perssik Sudah Kantongi Identitas Emak-Emak yang Fitnah Dirinya

Senin, 31 Oktober 2022 | 07:33 WIB
header img
Dewi Perssik. Foto : Instagram Dewi Perssik.

JAKARTA, iNewsDepok.idDewi Perssik yang sebelumnya marah karena dirinya dihujat dan difitnah oleh seorang emak-emak di media sosial, kini dirinya mengaku sudah mengantongi identitas emak-emak tersebut.

Depe panggilan akrab Dewi Perssik mengatakan, dirinya selalu bisa menerima segala kritikan yang ditujukan kepadanya. Namun yang dilakukan emak emak tersebut sudah melampaui batas.

Di video viral tersebut emak emak itu mengaku sebagai penggemar Lesti Kejora dan Rizky Billar atau yang dikenal dengan sebutan Leslar.

Emak emak tersebut menghina Depe dengan kata-kata yang tak pantas, mulai menyebut Depe iri pada Lesti Kejora sampai menyebut bahwa Depe adalah seorang wanita tuna susila dan suka main dukun.

Marah dengan fitnahan yang ditujukan kepada dirinya, akhirnya Depe membuat sayembara dengan imbalan uang Rp100 juta buat siapa saja yang bisa menemukan emak emak tersebut.

Tak lama setelah sayembara itu diumumkan di kanal YouTube Dewi Perssik, kini Depe sudah mendapatkan identitas emak emak itu dan saat ini sedang diurus oleh kuasa hukumnya, Sandy Arifin.

Depe juga mengungkapkan bahwa penemuan emak emak tersebut dibantu oleh pihak kepolisian.

“Alhamdulillah sudah dapat orangnya, tinggalnya di mana, bentukannya seperti apa, ada suami ada anaknya juga. Aku mendapatkan info dari pihak yang berwajib. Jadi tunggu saja ya,” ucap Depe di Instagram Storynya pada Minggu (30/10/2022).

“Saya bilang saya nggak mau main main di sini, dan kebetulan saya dibantu oleh lawyer saya Bang Sandy Arifin juga,” lanjutnya.

“Nanti kita akan lihat ibunya seperti apa ya guys, mudah mudahan bisa menjadi pembelajaran,” pungkasnya.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut