get app
inews
Aa Read Next : Diduga Sindir Persatuan Istri Tentara, Dewi Persik Kena Somasi

Netizen Dukung Dewi Perssik Lanjutkan Proses Hukum Emak-emak yang Menghujatnya

Sabtu, 12 November 2022 | 09:53 WIB
header img
Dewi Perssik. Foto : Instagram Dewi Perssik

JAKARTA, iNewsDepok.id – Sosok wanita yang bernama Winarsih oknum yang menghina dan memfitnah penyanyi dangdut Dewi Perssik, saat ini keberadaannya sudah ada di Jakarta.

Kedatangan Winarsih dari kota Malang bersama suaminya, dalam upaya untuk melakukan mediasi dengan Depe, panggilan akrab Dewi Perssik.

Namun sayangnya upaya mediasi tersebut sampai saat ini belum membuahkan hasil. Karena dikabarkan saat ini kondisi Depe sedang tidak fit dan hanya bisa diwakili oleh pengacaranya, Sandy Arifin.

Winarsih bersama suaminya sempat dipertemukan dengan awak media di Polres Metro Jakarta Selatan. Di hadapan awak media Winarsih sambil menangis berulang kali mengucapkan permintaan maaf kepada Depe dan keluarganya.

Di kesempatan itu juga Winarsih mengatakan bahwa dirinya sebenarnya adalah penggemar Depe. Dirinya melakukan hujatan itu dengan alasan agar bisa bertemu langsung dengan Depe.

Netizen yang melihat tayangan permintaan maaf dari Winarsih tersebut, langsung menuliskan dukungan agar Depe tetap melanjutkan proses hukum kasus pencemaran nama baik itu.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut