get app
inews
Aa Read Next : Dewi Perssik Geram Kurbannya Ditolak Pak RT, Sapi Bahkan Akan Dilepas

Sayembara Dewi Perssik, Rp100 Juta untuk Temukan Emak-emak yang Fitnah Dirinya

Minggu, 30 Oktober 2022 | 07:45 WIB
header img
Dewi Perssik. Foto : Instagram Dewi Perssik

JAKARTA, iNewsDepok.id – Penyanyi dangdut asal kota Jember Jawa Timur Dewi Perssik sedang membuat sayembara dengan imbalan uang Rp100 juta.

Sayembara itu dibuat untuk mencari seorang yang emak-emak dalam video yang sedang viral, dimana ibu tersebut menghujat dan memfitnah Dewi Perssik.

Di video viral tersebut ibu yang menghujat Dewi Perssik atau yang akrab disapa Depe, mengaku sebagai penggemar Lesti Kejora dan Rizky Billar atau yang dikenal dengan sebutan Leslar.

Ibu tersebut menghina Depe dengan kata-kata yang tak mengenakkan, mulai menyebut Depe iri pada Lesti Kejora sampai menyebut bahwa Depe adalah seorang wanita tuna susila dan suka main dukun.

Para penggemar Depe juga memposting ulang video tersebut dengan menyematkan nama akun Instagram Depe. Mereka juga menuliskan kalimat agar Depe segera menindak tegas ibu tersebut.

Melalui kanal YouTube Dewi Perssik, Depe menunjukkan video ibu yang menghujatnya dan dengan tegas menegur ibu tersebut.

“Dia harus bisa membuktikan kalo saya perempuan seperti itu,” ucap Depe dengan disisipi teguran dalam bahasa Madura.

“Kalopun kamu tidak ada buktinya bahwa saya itu jual diri, ingat ya bu omongan kamu itu ada pertanggung jawabannya. Ingat Undang Undang ITE ya bu ya, jangan sembarangan. Saya itu tidak kenal sama kamu,” lanjutnya.

Di kanal YouTubenya, Depe menuliskan judul video teguran itu dengan kalimat ‘Tlg info keberadaan org ini ya guys. 100 jt yg nemu. tlg sbrkan. Kt sm2 pertanggungjwbkn’.

Para netizen merespon atas sikap tegas Depe dengan menuliskan kalimat dukungan di kolom komentar kanal YouTube Dewi Perssik.

“Semangat Mbak Depe, tangkap dan jerat pasal ITE pencemaran nama baik biar jadi pembelajaran untuk para netizen agar sopan dalam bermedsos,” tulis netizen.

“Sesabar sabarnya Mbak Depe itu ada batasnya. Kalo sudah menghina dan pencemaran nama baik, apalagi sampai menfitnah seperti itu. Jangan kasih ampun mbak, semoga Mbak Depe selalu sehat, banyak rejeki dan selalu dalam lindungan Allah SWT,” komentar netizen.

“Tetap semangat mami Depe.. Mami Depe orang baik dari keluarga terhormat, dilahirkan dari rahim ibu yang mulia. Semoga mami Depe diangkat derajatnya sama Allah, Aamiin,” tulis netizen.

Editor : Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut