get app
inews
Aa Read Next : Pembiayaan Cerdas, WOM Finance Edukasi Literasi Keuangan di Tapos Depok

Meriahkan FinExpo 2022, Maucash Tampil Pede dengan Produk dan Promo Menariknya

Jum'at, 28 Oktober 2022 | 08:12 WIB
header img
Maucash mengikuti acara Fintech Lending Days yang digelar oleh Asosiasi Fintech Pendanaan Bersama Indonesia (AFPI). Foto: Ist

JAKARTA, iNews.id - Bagi seluruh layanan jasa keuangan di Indonesia, Oktober 2022  menjadi bulan yang sangat bermanfaat dengan seluruh kegiatan produktif. 

Sama halnya dengan Maucash, selain mengikuti acara Fintech Lending Days yang digelar oleh Asosiasi Fintech Pendanaan Bersama Indonesia (AFPI), di hari yang sama juga, Maucash ikut hadir dalam event Inklusi Keuangan yang diselenggarakan oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) di Central Park Mall, Jakarta Barat yaitu FinExpo 2022

Bersama regulator dan asosiasi, partisipasi Maucash bertujuan untuk ikut membangun kesadaran dan pemahaman masyarakat terhadap layanan/produk di bidang keuangan termasuk fintech lending yang produktif seperti Maucash. 
Hal ini didorong oleh motivasi bahwa jika pemanfaatan fintech lending oleh masyarakat semakin meluas, maka otomatis inklusi keuangan akan turut meningkat. 

Oleh karena itu, Maucash hadir untuk memeriahkan acara ini dengan memberikan berbagai promo menarik seperti salah satunya adalah promo bagi para pengguna provider Telkomsel, XL dan Indosat yang berkesempatan besar mendapatkan Cashback Pulsa sebesar Rp 50.000 jika mengajukan pinjaman pada aplikasi Maucash di acara FinExpo 2022.

“Selama beberapa waktu terakhir, Maucash telah berupaya mempublikasikan dan mengoptimalkan program-program inklusi keuangan yang kami miliki, termasuk dalam peningkatan limit beserta tenornya. Saya harap masyarakat kian lihai dalam menentukan produk dan layanan keuangan yang sesuai dengan kebutuhan, memahami risiko serta manfaatnya," ujar Indra Suryawan selaku Direktur Marketing dari Maucash.

Editor : Sazili Mustofa

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut