get app
inews
Aa Read Next : Gol Tunggal Martin Odegaard Bawa Arsenal Menang Atas Crystal Palace

Dramatis! Casemiro Jadi Pahlawan Manchester United Lawan Chelsea

Minggu, 23 Oktober 2022 | 07:05 WIB
header img
Casimero Jadi Pahlawan Manchester United setelah mencetak gol di menit terakhir saat melawan Chelsea. (Foto: Ash Donelon / Manchester United / Getty)

JAKARTA, iNewsDepok.id - Casemiro menyelamatkan Manchester United dari kekalahan melawan Chelsea. Gol yang diciptakannya pada menit akhir sukses membuat Setan Merah tak kehilangan poin. 

Laga besar Liga Inggris antara Manchester United melawan Chelsea berlangsung di Stadion Stamford Bridge, pada Sabtu (22/10/2022) malam WIB. Pertandingan tersebut berjalan dengan sengit dan dramatis.

Chelsea berhasil unggul lebih dulu setelah Jorginho sukses mengeksekusi tendangan penalti pada menit ke-87. Penalti itu diberikan Stuart Attwell sekalu wasit pertandingan karena melihat Scott McTominay melanggar Armando Broja.

Sorak gembira dari para fans The Blues pun terdengar setelah gol itu. Akan tetapi kegembiraan dari para fans Chelsea tidak sampai akhir pertandingan karena Casemiro datang menjadi pahlawan Setan Merah.

Memanfaatkan umpan dari Luke Shaw, Casemiro berhasil mencetak gol penyama kedudukan melalui sundulannya pada menit ke-90+4. Hal itu sontak membuat para pemain dan penggemar Manchester United yang hadir sangat bergembira. 

Gol itu juga menjadi gol pertama Casemiero di Manchester United. Sebelumnya, ia bergabung ke Manchester United pada bursa transfer musim panas 2022 lalu.

Kedua tim harus puas berbagi poin setelah mendapatkan hasil imbang 1-1. Hasil imbang ini juga menambah rekor tak terkalahkan Chelsea menjadi delapan pertandingan beruntun sejak dilatih Graham Potter.

Saat ini, Manchester United berada di peringkat ke-5 klasmen liga Inggris dengan perolehan poin 20. Sedangkan Chelsea berada satu tingkat diatasnya dengan perolehan 21 poin. 

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut