get app
inews
Aa Read Next : Arsenal Rebut Puncak Klasemen Liga Inggris Usai Bantai Chelsea

Siapa Mau Hakim Ziyech? Chelsea Mau Lego

Selasa, 31 Januari 2023 | 17:35 WIB
header img
Hakim Ziyech saat membela Chelsea. Foto : Sports Mole

Jakarta, iNewsDepok.id - Chelsea dikabarkan siap melepas Hakim Ziyech pada bursa transfer musim dingin, Januari 2023. Bahkan, The Blues sudah menetapkan harga untuk Hakim Ziyech.

Tampil apik bersama Timnas Maroko di Piala Dunia 2022 membuat klub-klub lain di Eropa tertarik menggunakan jasa nya.

Meski tampil apik bersama Timnas Maroko, tetapi Hakim Ziyech tak mendapatkan kesempatan bermain banyak dengan Chelsea musim ini. Penyerang berusia 29 tahun itu hanya tampil sebanyak 15 pertandingan di semua kompetisi dengan memberikan satu assist.

Dilansir dari Sportsmole, Minggu (29/1/2023), Chelsea kabarnya sudah memasang harga untuk melepas Hakim Ziyech ke tim-tim lain yang berminat mendapatkannya. The Blues dilaporkan bakal melepas Hakim Ziyech dengan harga 20 juta euro atau sekitar 324 miliar.

AC Milan menjadi salah satu klub yang terus dikabarkan bakal merekrut Hakim Ziyech sejak bursa transfer musim panas 2022. Namun permasalahan gaji menjadi penghalang Rossoneri untuk membawa Hakim Ziyech ke San Siro.

AS Roma pun menjadi tim yang paling berpotensi untuk merekrut Hakim Ziyech. Pasalnya skuad asuhan Jose Mourinho sedang mencari pengganti Nicolo Zaniolo, jika benar-bener meninggalkan tim.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut