get app
inews
Aa Read Next : Mohammad Salah Beri Tanggapan Perang Israel-Gaza, Pembantaian Harus Dihentikan

Nottingham Forest vs Liverpool 0-1 : The Reds Kalah Dikandang Nottingham Forest

Minggu, 23 Oktober 2022 | 00:56 WIB
header img
Selebrasi Taiwo Awoniyi dan rekan setim nya setelah mencetak gol ke gawang The Reds. Foto : The Telegraph

JAKARTA, iNewsDepok.id - Liverpool menelan kekalahan 0-1 dari Nottingham Forest dalam duel pekan ke-13 Premier League 2022/23 di City Ground, Sabtu (22/10/2022) malam WIB.

Mohamed Salah dkk menguasai permainan sejak kick off babak pertama. Skuad asuhan Jurgen Klopp dominan dalam penguasaan bola tetapi kesulitan untuk bisa mencetak gol.

Tim tuan rumah bermain agresif dari awal pertandingan dimulai, babak pertama pertandingan berjalan sengit sampai akhir babak pertama tetap 0-0.

Memasuki babak kedua Liverpool dikejutkan dengan Nottingham. Keteledoran pemain Liverpool dalam mengantisipasi tendangan bola mati membuat Nottingham bisa unggul 1-0 pada menit ke-55.

Gol itu tercipta dari penyerang Taiwo Awoniyi. Sontekan Awoniyi memanfaatkan pantulan bola yang mengenai tiang gawang Liverpool berhasil membobol gawang Alisson.

Nottingham bermain bertahan usai unggul 1-0. Kemudian, Liverpool menciptakan beberapa kesempatan untuk mencetak gol termasuk dari peluang emas Virgil van Dijk pada masa injury time babak kedua, tetapi peluang itu tidak berbuah gol.

Skor 1-0 untuk kemenangan Nottingham bertahan hingga babak kedua berakhir. Skuad asuhan Jurgen Klopp harus menerima kenyataan pulang dengan menelan kekalahan.

Editor : Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut