get app
inews
Aa Read Next : Gol Tunggal Martin Odegaard Bawa Arsenal Menang Atas Crystal Palace

Arsenal vs Nottingham Forest 5-0 : Arsenal Kembali Ke Puncak Klasemen Usai Pesta 5 Gol

Senin, 31 Oktober 2022 | 07:27 WIB
header img
Selebrasi pemain Arsenal setelah berhasil mencetak gol ke gawang Nottingham Forest. Foto : Istimewa

Jakarta, iNewsDepok.id - Arsenal menang telak atas Nottingham Forest pada laga ke-12 Liga Inggris 2022/2023. The Gunners menang 5-0 dan kembali ke puncak klasemen Liga Inggris.

Laga Arsenal vs Nottingham Forest digelar di Emirates Stadium, Minggu (30/10/2022) malam WIB.

Arsenal hanya mampu unggul 1-0 di babak pertama lewat gol Gabriel Martinelli pada menit ke-5. Tapi, setelah jeda turun minum The Gunners mengamuk.

Tuan rumah menambah gol di paruh kedua. Pasukan Mikel Arteta melesatkan empat gol beruntun lewat Reis Nelson (49, 52), Thomas Partey (57) dan Martin Odegaard (78).

Kemudian, Gabriel Jesus nyaris mencetak gol keenam Arsenal di laga ini. Dari tendangan sudut, Ben White menyundul bola dan mengarah ke Jesus yang ada di tiang jauh. Namun Jesus gagal menjangkau bola tersebut.

Nottingham berusaha mencoba melakukan beberapa perubahan untuk memperbaiki pola permainannya. Tapi usaha tersebut tidak berbuah apa-apa pada Nottingham Forest.

Berkat kemenangan ini, Arsenal merebut kembali puncak klasemen Liga Inggris dari Manchester City. Pasukan Mikel Arteta itu mengumpulkan 31 poin dari 12 laga, unggul dua angka atas City. Sementara Forest terbenam di dasar klasemen dengan sembilan poin.

Editor : Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut