get app
inews
Aa Read Next : Mohammad Salah Beri Tanggapan Perang Israel-Gaza, Pembantaian Harus Dihentikan

Jadi Inceran MU dan Liverpool, Cody Gakpo Lebih Pilih Gabung ke Liverpool!

Selasa, 27 Desember 2022 | 11:30 WIB
header img
Cody Gakpo saat membela Belanda di Piala Dunia 2022. Foto : Sporting News

JAKARTA, iNewsDepok.id - Liverpool kembali mengalahkan Manchester United dalam perburuan pemain. Kali ini The Reds mendapatkan kapten PSV Eindhoven Cody Gakpo.

PSV telah mengonfirmasi bahwa mereka telah mencapai kesepakatan dengan The Reds untuk transfer Gakpo.

Lagi-lagi, Man United gagal untuk kali kedua mendatangkan pemain internasional Belanda itu. Karena Gakpo faktanya lebih memilih pindah ke Liverpool.

Kesepakatan akhir bakal dicapai karena PSV sudah sepakat dengan tawaran Liverpool senilai £37 juta (Rp 697 miliar) yang bisa bertambah hingga £50 juta, tergantung performa si pemain.

PSV dan Liverpool FC telah mencapai kesepakatan tentang usulan transfer Cody Gakpo," demikian pernyataan klub, dikutip pada Selasa, 27 Desember 2022.

"Penyerang berusia 23 tahun itu akan berangkat ke Inggris dalam waktu dekat di mana dia akan menjalani formalitas yang diperlukan sebelum transfer selesai," sebuah pernyataan berbunyi .

"Kedua klub tidak membuat pengumuman tentang biaya transfer. 'Tapi ini adalah rekor transfer untuk PSV,' kata manajer umum Marcel Brands."

Pemain asal Belanda itu akan tiba di Anfield untuk bersaing dengan Mohamed Salah, Darwin Nunez, Fabio Carvalho, Diogo Jota, Roberto Firmino dan Luis Diaz untuk menjadi starter menyerang, meskipun tiga yang terakhir saat ini sedang cedera.

Editor : Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut