get app
inews
Aa
Read Next : Gagal Akuisisi Manchester United, Sheikh Jassim Bidik Tottenham Hotspur

Pemain Baru Sebut Manchester United Menang Beruntung Lawan Nottingham Forest!

Kamis, 26 Januari 2023 | 14:21 WIB
header img
Manchester United taklukkan Nottingham Forest 3-0 di leg pertama semifinal Piala Inggris 2022-2023. Foto: Istimewa

JAKARTA, iNewsDepok.id - Manchester United menang 3-0 melawan Nottingham Forest di leg pertama semifinal Piala Inggris 2022-2023. Rekrutan baru Man United, Weghorst menilai mereka beruntung pada laga tersebut.

Laga kedua tim berlangsung di City Ground, Nottingham, Kamis (26/1/2023) dini hari WIB. Setan Merah mampu tampil mendominasi sejak awal babak pertama.

Marcus Rashford berhasil membuka keunggulan untuk The Red Devils pada menit ke-6. Kemudian disusul gol Wout Weghorst (45') dan Bruno Fernandes (89').

Meski demikian, Weghorts menganggap Man United beruntung pada pertantingan itu. Ia mengatakan timnya masih kewalahan mengendalikan permainan.

Beruntungnya, gol dari Sam Surridge untuk Nottingham Forest pada menit ke-24 dianulir oleh wasit lantaran offside. Kejadian itu dianggap mengubah arah permainan.

“Kami memulai pertandingan dengan baik dan mendapat gol bagus. Sayangnya, kami tidak dapat mengendalikan pertandingan sesuai keinginan. Terlalu banyak naik dan turunnya. Kami beruntung gol mereka dianulir,” ucap Weghorst dikutip BBC.

Man United kemudian dapat menggandakan keunggulan sebelum babak pertama usai. Weghorst pun menyebut gol yang dicetaknya tersebut dapat diciptakan sesuai keinginan.

Weghorst berhasil menggandakan skor sebelum babak pertama berakhir. Ia pun menilai gol itu sesuai keinginannya meskipun timnya tak bermain mendominasi pada babak pertama.

“Kami lalu dapat menggandakan keunggulan sebelum paruh pertama usai. Saya mampu menjadikan bola muntah menjadi gol, sesuai keinginan, yang mana sangat bagus. Kami tidak terlalu senang dengan permainan di babak pertama, karena ingin lebih mendominasi,” ujarnya.

“Kami kemudian dapat melakukannya pada babak kedua. Kami akhirnya dapat meraih kemenangan 3-0, yang mana membuatnya lebih baik. ini adalah hasil bagus bagi kami dan mengakhirinya pekan depan,” tutup Weghorst.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut