get app
inews
Aa Read Next : Mohammad Salah Beri Tanggapan Perang Israel-Gaza, Pembantaian Harus Dihentikan

Sniper Wanita Kiev Menikah di Garis Depan Peperangan

Selasa, 18 Oktober 2022 | 14:43 WIB
header img
Sniper Kiev, Evgenia Emerald, resmi menikahi kekasihnya di tengah berkecamuknya perang di Ukraina. Foto: @emerald.evgeniya

JAKARTA, iNews.id - Evgenia Emerald, seorang sniper Kiev yang dijuluki "Joan of Arc"-nya Ukraina, menikahi kekasihnya yang merupakan seorang tentara di medan pertempuran di Kharkiv pada Jumat (14/10/2022) lalu dan berpose dengan senapan mesin. Ia melangsungkan pernikahannya bertepatan dengan Hari Pembela Ukraina dan ulang tahun kekasihnya.

Seorang jenderal militer Ukraina meresmikan pernikahan ini di kota Kharkiv. Evgenia mengenakan gaun putih, sementara suaminya Evheniy Stypaniuk mengenakan seragam kamuflase. Alih-alih bunga, Evgenia memegang seikat gandum.

Pasangan itu pertama kali bertemu tak lama setelah Presiden Rusia Vladimir Putin meluncurkan Operasi Militer Khusus dalam skala penuhnya. Pada Agustus, Evgenia mengumumkan pertunangan pasangannya itu.

Dia menulis dalam unggahan Instagram tentang pernikahannya: “Hari ini saya secara resmi menjadi istri militer," dan “Ini terjadi di garis depan...Saya tidak bisa membayangkan pernikahan yang lebih sempurna!"

Dia menambahkan, "Kami memahami bahwa setiap hari bisa menjadi yang terakhir dan kami tidak ingin menunda hidup untuk nanti."

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut