get app
inews
Aa Read Next : Jadwal SIM Keliling Kota Depok dan Bogor, Rabu 25 Oktober 2023

Simak 3 Tempat Wisata Alam Menarik di Bogor

Sabtu, 15 Oktober 2022 | 07:01 WIB
header img
Little Venice, destinasi di Kota Bogor yang cepat dikenal berkat keunikannya. Foto: Istimewa

JAKARTA,iNewsDepok.id - Kota Bogor mendapat julukan sebagai kota hujan karena di kota ini intensitas hujannya cukup sering. Berada di ketinggian 500 sampai 1200 m dari permukaan air laut membuat udara di Kota Bogor relatif lebih sejuk.

Namun curah hujan yang tinggi ini nyatanya juga berhasil menjadikan kota Bogor ini menjadi tempat yang sangat cocok dijadikan sebagai destinasi wisata alam.

Ada beberapa tempat wisata alam yang tak boleh Anda lewatkan ketika sedang berkunjung ke Bogor.

Berikut beberapa tempat wisata alam yang dapat anda kunjungi:

1. Taman Safari Bogor

Tempat wisata alam di Bogor yang kelima ialah Taman Safari Bogor. Perlu diketahui jika taman safari ini adalah yang pertama kali atau pelopor di Indonesia. Anda bisa menikmati pemandangan alam dan perjalanan yang indah lengkap dengan fauna yang dibiarkan berkeliaran di alam bebas.

Ada sebanyak 2.500 spesies satwa di sana sehingga membuat waktu wisatamu asik dan menambah wawasan terhadap keragaman fauna yang ada di Indonesia dan dunia.


2. Kebun Raya Bogor 

Di Kebun Raya Bogor Anda bisa menikmati udara segar nan sejuk sembari mengamati beragam jenis flora yang ada. Wisata ke kebun Raya Bogor ini bisa menjadikan edukasi Anda bertambah khususnya soal jenis flora. 

Kebun Raya Bogor ini juga sangat cocok dijadikan tempat piknik, bersantai, dan berfoto - foto bersama teman dan keluarga. 


3. Little Venice Bogor 

Pada dasarnya tempat ini merupakan sebuah tempat villa & resort yang terdapat di Kota Bunga. Namun karena konsepnya sangat unik, tempat ini kemudian menjadi destinasi wisata yang kemudian begitu cepat menjadi hits.

Wisata ini menghadirkan nuansa khas Venesia berikut gondolanya yang menjadi daya tarik terbesar. Desain dari tempat ini juga sangat unik dan sangat instagramable. Anda yang memiliki hobby fotografi juga akan terpuaskan apabila mengunjungi tempat ini. 

Editor : Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut