get app
inews
Aa Read Next : Lionel Messi Sabet Ballon d'Or Ke-8 di Usia 36 Tahun

Ladeni Benfica, PSG Tampil Tanpa Lionel Messi

Selasa, 11 Oktober 2022 | 10:03 WIB
header img
Lionel Messi tak ditampilkan PSG lawan Benfica. Messi sedang dalam masa pemulihan cedera betis. Foto : PSG Talk

JAKARTA, iNewsDepok.id - Paris Saint-Germain akan melakoni matchday keempat Grup H Liga Champions dengan menjamu Benfica di Parc des Princes, Rabu (12/11) dini hari WIB.

Duel PSG vs Benfica merupakan laga penting bagi mereka karena sama-sama mengoleksi tujuh poin dari tiga laga.

Les Parisiens - PSG cukup diuntungkan karena akan tampil di hadapan publik sendiri. Sayangnya, jawara Liga Prancis itu masih harus kehilangan Messi. 

Pasalnya penyerang asal Argentina itu masih mengalami cedera pada bagian betisnya. Sebelumnya, La Pulga sudah absen kala melawan Reims dalam lanjutan Liga Prancis 2022/2023.

"Leo merasakan masalah di betisnya selama pertandingan pertama dengan Benfica," ujar Galtier seperti dilansir dari laman resmi PSG.

"Kami semua mengira dia akan bisa bermain di pertemuan kedua (kontra Benfica), tapi sepertinya tidak. Hanya ada waktu enam hari di antara dua pertandingan untuk memulihkan kondisi tubuhnya."

"Meski demikian kondisinya saat ini sudah lebih baik namun kondisinya belum maksimal untuk bisa tampil di laga ini. Jadi dia lebih memilih untuk menepi," pungkasnya.

Bukan hanya Messi yang tidak bisa tampil pada laga kandang itu. Sebab, Presnel Kimpembe, Nuno Mendes, dan Renato Sanches masih harus menepi karena sedang menjalani masa pemulihan usai cedera.

Tentu ini jelas bisa menyulitkan PSG mengingat Benfica merupakan salah satu tim kuat di Eropa. Kabar baiknya, Christophe Galtier masih bisa menurunkan Kylian Mbappe dan Neymar Jr.

Editor : Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut