get app
inews
Aa Read Next : Wow! Dicerca Fans Leslar, Kiky Saputri Justru Balas Bagi Duit

Kondisi Terkini Lesti Kejora, Tersenyum Tapi Mata Sembab Saat Video Call dengan Rossa

Sabtu, 08 Oktober 2022 | 11:31 WIB
header img
Lesti Kejora saat video call dengan Rossa. Foto: tangkapan layar Instagram

DEPOK, iNewsDepok.id - Momen video call bersama pedangdut Lesti Kejora dibagikan oleh Rossa. Dalam unggahan di Instagram Story, sang diva memperlihatkan gambar tangkapan layar ketika sedang video call dengan pedangdut yang akrab disapa Dede.

Tampak wajah Lesti yang saat itu memakai kerudung putih tersenyum cantik ke arah Rossa, meski matanya masih terlihat sembab. Sayangnya, pelantun Hati yang Kau Sakiti ini tidak menuliskan apapun untuk unggahannya ini. Rossa hanya menyematkan emoji hati.

Pelantun lagu Tegar ini menjadi salah satu artis yang memberikan dukungan kepada Lesti usai diduga mengalami kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) dari suaminya, Rizky Billar.

Foto yang diunggah Rossa ini seakan memberikan jawaban atas rasa penasaran publik mengenai kondisi Lesti usai pemberitaan heboh menerpa rumah tangganya.

Apalagi, pedangdut 23 tahun ini disebut mengalami cidera akibat dugaan KDRT yang dilakukan sang suami hingga sempat dirawat intensif di RSIA Bunda Menteng, Jakarta Pusat.

Sebagaimana diketahui, Lesti Kejora melaporkan suaminya Rizky Billar ke Polres Jakarta Selatan pada Rabu (28/9/2022) atas dugaan KDRT.

Laporan tersebut terdaftar dengan nomor perkara LP/B/2348/IX/2022/SPKT/POLRES METRO JAKSEL/ POLDA METRO JAYA. Billar pun disangkakan Pasal KDRT UU No. 23 Tahun 2004 dan terancam hukuman 5 tahun penjara. Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol E Zulpan membenarkan hal tersebut.

"Berawal dari korban (Lesti Kejora) dan terlapor (Rizky Billar) yang merupakan suami-istri dan terlapor ketahuan berselingkuh di belakang korban," ungkap Zulpan kepada awak media, pada Kamis 29/9/2022).

Lebih lanjut menurut Zulpan, pada saat korban meminta dipulangkan ke rumah orang tuanya, terlapor emosi dan berusaha mendorong korban serta membanting korban ke kasur dan mencekik leher korban, sehingga korban terjatuh ke lantai, dan hal tersebut dilakukan berulang-ulang.

Setelah keluar dari rumah sakit, Lesti memutuskan untuk tidak lagi serumah dengan Rizky Billar, karena trauma. Bahkan, barang-barang sang pedangdut dikabarkan sudah diangkut.

Setelah kondisinya berangsur pulih, Lesti juga dikabarkan sedang pergi umroh untuk menenangkan diri. Video keberangkatan umrohnya pun beredar di salah satu akun TikTok.

Sang suami, Rizky Billar sudah dipanggil oleh polisi atas laporan Lesti, namun mangkir karena alasan kondisi mental. Melalui kuasa hukumnya, Adek Erfil Manurung, sang aktor membantah melakukan KDRT.

Editor : Kartika Indah Kusumawardhani

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut