get app
inews
Aa Read Next : Kebakaran Rumah Agen Tabung Gas dan Air Galon di Cinere Depok, Pemilik Tewas Setelah Terjebak

Pria Pelaku KDRT di Cinere Depok Diringkus, Netizen Minta Istrinya Jangan Tiru Lesti Kejora

Senin, 07 November 2022 | 10:37 WIB
header img
Pelaku KDRT di CInere, Depok berhasil ditangkap, ini kata Netizen. Foto: Ilustrasi iNews

DEPOK, iNewsdepok.id – Polrestro Depok berhasil menangkap pelaku KDRT yang terjadi di Jalan Cilobak Raya Pangkalan Jati, Cinere, Depok, Jawa Barat. Pelaku merupakan seorang suami korban. Berdasarkan video viral yang beredar, pelaku memukuli istrinya di depan anak mereka.

Lantas, peristiwa ini mendapat perhatian netizen di Instagram @infodepok_id, bahkan diantaranya membandingkan kasus ini dengan kasus KDRT Lesti Kejora.

“Semoga istrinya ga kaya Lesti,” tulis @ssosa_18

“Nanti dimaafin lagi dengan alasan anak, suruh liat nih Lesti, Wanita udah terlalu banyak yang jadi korban KDRT. Jangan karena anak dan karena cinta, mau lepasin gitu aja. Nyawa kita terlalu berharga di tangan orang yang tidak menghargai seorang wanita, mau mati sia-sia? Ujung-ujungnya anak kehilangan ibu,” tulis @sarah_maulidaini92

Awalnya, pasangan suami istri bersama dengan anaknya sedang melintas di jalan menggunakan sepeda motor. Tiba-tiba mereka berhenti di depan rumah warga dan bertengkar hingga menjatuhkan sepeda motornya.

Warga yang mendengar pertengkaran itu, berusaha melerai namun mendapatkan ancaman. Kemudian pelaku memukul istrinya. Sementara sang anak hanya terdiam meilhat kedua orang tuanya bertengkar.

Editor : Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut