Logo Network
Network

Terpental Hingga 10 Meter, Seorang Pria Tewas Tersambar KRL di Bojonggede

R Ratna Purnama
.
Selasa, 04 Oktober 2022 | 15:09 WIB
Terpental Hingga 10 Meter, Seorang Pria Tewas Tersambar KRL di Bojonggede
Seorang pria tewas tersambar KRL di Bojonggede, Bogor. Foto: Ilustrasi

DEPOK, iNewsDepok.id - Seorang pria tewas ketika melintas di pintu perlintasan KRL di Perumahan Gaperi, Bojong Gede, Kabupaten Bogor. Peristiwa tersebut terjadi pada Senin (3/10) malam. Korban adalah DF (40).

Diduga korban tidak menghiraukan tanda kereta akan lewat. Korban pun keserempet KRL dan tubuhnya terpental sejauh 10 meter. Saat itu pintu perlintasan sudah ditutup namun korban nekat menyebrang.

“Sudah diteriaki sama petugas dan pintu palang perlintasan sudah ditutup. Namun korban DF ini tidak merespon malah nekad menyebrang lalu KRL datang langsung menyambar korban hingga terpental 10 meter,” kata Kapolsek Bojonggede AKP Dwi Susanto, Selasa (4/10/2022).

Korban pun tewas di lokasi kejadian. Peristiwa ini terjadi sekitar pukul 19.12 WIB semalam. “Korban meninggal seketika di lokasi kejadian,” ujarnya.

Korban mengalami luka cukup parah di bagian kepala dan tangan kiri. Korban terserempet KRL Nomor 4322 melintas dari Stasiun Bojong Gede menuju Bogor.  “Jasad DF langsung di bawa ke RSUD Ciawi untuk divisum. Setelah itu pihak keluarga langsung mengambil dan dimakamkan,” tutupnya.

Editor : Rinna Ratna Purnama

Follow Berita iNews Depok di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.