get app
inews
Aa Read Next : Sudah Lama Tidak Terlihat, Tradisi Nyorog Dihadirkan dalam Perayaan Lebaran Depok di Alun Alun

4 Kafe di Depok yang Kekinian dan Cocok untuk Nongkrong

Sabtu, 03 September 2022 | 06:47 WIB
header img
Kafe Artivator di kawasan Pancoran Mas Depok. Foto : Instagram Artivator café art space.

DEPOK, iNewsDepok.id – Sedang berada di kawasan Depok dan ingin nongkrong di kafe? Nggak perlu bingung, di kawasan Depok terdapat beberapa kafe yang menawarkan suasana yang nyaman dan Instagramable dengan sajian makanan yang nikmat.

Berikut 4 kafe di kawasan Depok yang patut dikunjungi untuk nongkrong atau WFC (Work From Cafe).

  1. Artivator Cafe

Kafe yang satu ini sangat cocok dikunjungi bagi para pecinta seni. Karena konsep desain interior dalam kafe ini mengusung konsep ruang seni. Di berbagai sudut kafe ini tampak terpajang berbagai lukisan.

Area makan dan minumnya terbagi dua antara outdoor dan indoor. Area outdoor bersebelahan dengan taman dengan rumput hijau dan pepohonan yang teduh. Sedangkan area indoor dihiasi dengan interior klasik yang unik.

Di sudut paling belakang tersedia area khusus untuk galeri seni yang di dalamnya terpajang beberapa lukisan dan patung yang instagenic. Cocok bagi pengunjung untuk berfoto ala seni.

Kafe yang berlokasi di Jalan Pemuda Nomor 86, Pancoran Mas, Depok ini, buka setiap hari hingga pukul 22.00 WIB.

  1. Kopi Nako

Kopi Nako berada di Jalan Margonda Raya, Depok. Kafe instagramable ini didominasi dengan interior kaca transparan sehingga suasananya benderang di siang hari.

Kaca transparan tersebut juga merupakan spot favorit pengunjung untuk berfoto. Di malam hari, suasananya menjadi lebih cozy dan romantis karena dihiasi dengan lampu-lampu.

Kafe ini menyajikan menu minuman kopi dan non-kopi, hingga camilan sebagai pendamping nongkrong. Di samping kedai kopi ini terdapat warung makan dengan menu makanan yang lebih berat. Kedai kopi ini buka setiap hari dari pukul 08.00-21.00 WIB.

  1. Missbar Cafe

Kafe yang terletak di Kecamatan Beji, Kota Depok, Jawa Barat ini sempat viral di media sosial karena menawarkan konsep outdoor yang instagramable.

Pengunjung akan mendapati suasana santai seperti sedang piknik atau liburan dengan bangunan utama yang terbuat dari bambu dan beratapkan ijuk.

Untuk tempat duduknya sendiri berkonsep lesehan dengan beralaskan tikar. Di tempat ini juga terdapat banyak spot instagramable untuk berfoto seperti burung flamingo pink yang jadi favorit pengunjung.

  1. Jacob Koffie Huis

Kedai kopi yang satu ini cocok bagi Anda yang ingin merasakan sensasi nyaman seperti di rumah sendiri. Jacob Koffie Huis terletak di Jalan Kemuning Nomor 1 Pancoran Mas, Depok.

Kafe yang didominasi warna putih ini memiliki area indoor dan outdoor yang sangat instagramable. Suasananya yang homey dan adem cocok bagi para pengunjung yang ingin berkumpul hingga mengerjakan tugas.

Untuk hidangan yang ditawarkan di kafe ini yaitu kopi berbagai macam seperti kopi hitam klasik hingga kopi susu kekinian. Selain kopi, ada juga makanan pendamping seperti tuna sandwich dan kentang goreng dengan harga kurang dari Rp50 ribu. Kafe ini buka setiap hari mulai pukul 10.00-22.00 WIB.

Artikel ini telah tayang di www.travel.okezone.com dengan judul “4 Kafe Instagramable di Depok, Cocok Buat Hangout Kekinian”

Editor : Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut