get app
inews
Aa Read Next : Buntut Tragedi Kecelakaan Bus di Ciater, Imam Budi Hartono : Akan Dilakukan Evaluasi Besar Besaran

Dua Sejoli Mesum Terekam CCTV di Kafe Kawasan Bojongsari Depok

Jum'at, 01 Maret 2024 | 11:11 WIB
header img
Sebuah video rekaman kamera pengawas (CCTV) di sebuah kafe di kawasan Bojongsari, Depok, Jawa Barat, viral di media sosial. Foto: Ilustrasi/Freepik

BOJONGSARI, iNewsDepok.id - Sebuah video rekaman kamera pengawas (CCTV) di sebuah kafe di kawasan Bojongsari, Depok, Jawa Barat, viral di media sosial. Video tersebut memperlihatkan dua sejoli yang asyik mesum di area kafe.

Penelusuran MNC Portal Indonesia pada Jumat (1/3/2024) menunjukkan bahwa video tersebut telah dihapus dari media sosial.

Kapolsek Bojongsari, Kompol Yefta Ruben H. Aruan, membenarkan adanya kejadian tersebut. Ia mengatakan bahwa pihaknya telah bergerak cepat untuk mengecek kafe yang menjadi lokasi kejadian.

"Benar, kejadian itu ada di wilayah Bojongsari. Kami langsung bergerak setelah mendapat informasi. Namun, saat kami datang, dua pengunjung yang terekam dalam video itu sudah tidak ada," kata Yefta saat dikonfirmasi.

Yefta menjelaskan bahwa pihaknya telah memberikan imbauan kepada pihak kafe untuk lebih meningkatkan pengawasan terhadap pengunjung. Selain itu, pihaknya juga tengah melakukan penyelidikan untuk mencari identitas dua sejoli yang terekam dalam video tersebut.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut