get app
inews
Aa Read Next : Depok Cetak Sejarah, Sumbang 16 Emas untuk Hattrick Jabar di PON 2024!

Warnoes Juanda Depok Hadirkan Menu Baru

Kamis, 25 Agustus 2022 | 20:16 WIB
header img
Warnoes merupakan tempat nongkrong yang menghadirkan konsep warung makan yang merepresentasikan kombinasi sejarah nusantara dan modern. Foto: Aprodithe Kyrie EWC/iNewsDepok.id

DEPOK, iNewsDepok.id - Cabang baru Waroeng Noesantara (Warnoes) yang berlokasi di Jl. Sakub Bakti Jaya, tepatnya di Juanda Depok, sedang melengkapi fasilitas dan meluncurkan menu baru untuk persiapan Grand Opening yang akan direncanakan pada bulan September mendatang.

Warnoes merupakan tempat nongkrong yang menghadirkan konsep warung makan yang merepresentasikan kombinasi sejarah nusantara dan modern.

Warnoes hadir di Depok dengan tiga lokasi yakni di Kelapa Dua, Margonda dan Juanda. Juanda menjadi tempat pilihan Warnoes untuk membuka cabang baru yang sudah berjalan selama dua bulan.

Elsa, selaku Content Creator mengatakan dalam dua bulan, Warnoes Juanda Depok sudah lumayan ramai dengan pengunjung yang pekiraannya sampai 70 orang.

"Pengunjung udah lumayan rame banget dan full sih, pekiraan sampe 70 orang," ujar Elsa, content creator Warnoes.

Best seller tempat makan ini adalah es kopi untuk minuman, dan paket solusi yang berisi ice tea plus makanan, yaitu Nasi Gila Ayam dan Nasi Ayam Taichan untuk makanannya.

Warnoes Juanda sudah menggelar Soft Opening pada Sabtu, 18 Juni bulan lalu dengan menghadirkan berbagai promo. Namun, Grand Opening secara resmi belum diselenggarakan karena masih ada beberapa hal yang kurang dan harus diperbaiki. Hal yang dimaksud seperti penambahan bangku, penambahan menu baru, dapur dan fasilitas lainnya.

Dalam persiapan Grand Openingnya, selain melengkapi fasilitas dan menu baru, Warnoes Juanda juga berencana ingin mengundang artis. Elsa juga mengatakan target grand openingnya kemungkinan sebulan lagi.

"Belum grand opening secara officially nya sih, karena masih ada beberapa hal yg mesti diperbaiki kayak bangku, kitchen, terus ada rencana ngundang artis juga. Dari segi menu juga belum semua officially ada, jadi tunggu perbaikan SOP dan fasilitas lainnya dulu, rencana bulan depan udah GO." ujar Elsa.

Warnoes juga sedang branding menu barunya yang bernama "Mie-Time". Mie Time berkonsep mie series yang terdapat variasi mie, seperti mie ayam, mie setan, mie nyemek, mie black papper dan lainnya.

Cabang baru Warnoes ini buka setiap hari mulai dari pukul 10.00 hingga 24.00 WIB, berlokasi di Jalan Sakub Bakti Jaya, kawasan jalan Juanda Depok, samping Tol Cinere – Jagorawi.

Editor : M Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut