get app
inews
Aa Read Next : Supian Suri Janji Sejahterakan Guru Agama dan Perluas Perhatian untuk Pondok Pesantren Depok

Jumlah Orang Kaya Bertambah, Layanan Private Wealth Management Ini Luncurkan Moduit Beyond

Rabu, 03 Agustus 2022 | 16:42 WIB
header img
Peluncuran Moduit Beyond di Satrio Tower, Kuningan, Jakarta Selatan (03/08). (Foto: Istimewa)

Pengembangan Moduit Beyond dilatari oleh profil nasabah Moduit yang kebanyakan telah mempunyai pengalaman berinvestasi dan ingin lebih serius untuk berinvestasi. 

Hal ini berdasarkan rata-rata jumlah dana yang diinvestasikan melalui aplikasi Moduit yaitu Rp 1,2 miliar untuk nasabah-nasabah yang dibantu oleh Advisor dan Rp 50 juta untuk nasabah yang berinvestasi secara mandiri.

“Mencermati fakta tadi, maka nasabah yang ingin menikmati layanan Moduit Beyond, kami hanya mensyaratkan saldo minimal investasi Rp 1 miliar,” ujar Stefanus.

Dengan menjadi nasabah Moduit Beyond, nasabah akan menikmati setidaknya 10 keuntungan, seperti: Personal Advisor, Curated & High Performance Product, Akses Pertama terhadap Layanan dan Produk Baru, kemudian Laporan dan Analisa Market, Dedicated Call Centre, Lounge, Yearly Hampers, Special Gift. 

“Nasabah juga akan mendapat layanan tambahan yang akan segera kita munculkan yakni adalah; Expert, Loyalty Points, dan Concierge Services,” tambah Stefanus.

Masih belum cukup, dalam rangka peluncuran layanan Moduit Beyond, nasabah juga bisa langsung mendapatkan hadiah Iphone 13 Pro. 

“Promo ini mempunyai kuota dan waktu yang terbatas, sehingga kami sarankan nasabah bisa bergabung menjadi nasabah Moduit Beyond untuk mendapatkan benefit tersebut,” pungkasnya.

Editor : M Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut