get app
inews
Aa Read Next : Resmi Dipangkas, Kini Jawa Tengah Menjadi Provinsi di Jawa yang Tidak Memiliki Bandara Internasional

Miliki Penghasilan Fantastis, Inilah 4 Sumber Kekayaan Tanboy Kun Sang YouTuber Mukbang

Selasa, 19 Juli 2022 | 17:50 WIB
header img
Tanboy Kun, youtuber mukbang. Foto: Instagram

DEPOK, iNewsDepok.id - Tanboy Kun sang YouTuber mukbang memiliki 4 sumber kekayaan dengan penghasilan fantastis. Sumber kekayaan youtuber yang pernah bersitegang dengan Irfan Hakim ini memiliki penghasilan yang fantastis.

Lantas dari mana saja sumber kekayaan Tanboy Kun? Simak pemaparan berikut ini mengenai empat sumber kekayaan Tanboy Kun:

  1. YouTube

Pria bernama lengkap Bara Ilham Bakti mempunyai channel YouTube pribadi Tanboy Kun.

Channel YouTube-nya dikenal dengan konten mukbang, yakni orang-orang yang menyiarkan diri sendiri melalui internet saat sedang mengonsumsi makanan dalam jumlah banyak.

Sebagaimana diketahui, konten Tanboy Kun mengkhususkan pada konten mukbang dengan porsi super besar dan bercita rasa pedas.

Kanal Tanboy Kun dibuat pada tanggal 27 Oktober 2016, dengan unggahan video pertamanya "Gokil !! 2.5 Kg Nasi Padang Challenge ". Saat ini, channel YouTube Tanboy Kun memiliki 16,1 juta subscriber.

  1. Bisnis Kuliner

YouTuber mukbang kelahiran Padang, 18 November 1993 ini mempunyai usaha restoran. Diketahui, Tanboy Kun memiliki warung bakmie yang diberi nama NgeBakMee.

  1. Clothing Line

Di samping berbisnis kuliner Tanboy Kun juga mempunyai bisnis clothing line yang diberi nama Tanboykun Label. Bisnis ini dijalaninya bersama sang istri, yakni Anasiha Putri Sakina.

  1. Endorse

Alumnus Fakultas Ekonomi jurusan akuntansi Universitas Gunadharma ini juga membuka jasa endorsement. Sebagai informasi, Tanboy Kun meng-endorse sejumlah produk mulai dari makanan hingga barang elektronik.

Editor : Kartika Indah Kusumawardhani

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut