get app
inews
Aa Read Next : Usai Tragedi di Subang, SMK Lingga Kencana Dihantam Dugaan Korupsi Dana BOS Rp 2 Miliar

Perkuat Layanan dan Bisnis, WOM Finance Relokasi Kantor Cabang Depok

Senin, 11 Juli 2022 | 20:14 WIB
header img
Peresmian gedung baru WOM Finance Cabang Depok oleh Gilbert S Siahaan Business Unit Head WOM Finance Regional Jakarta Bogor Depok Bekasi (Jabodebek), di dampingi Branch Head WOM Finance Kantor Cabang Depok, Muhammad Ramadhi. Foto: Ist.

DEPOK, iNewsDepok.id  –  Berfokus pada peningkatan pelayanan dan inovasi, PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (WOM Finance) meresmikan relokasi Kantor Cabang Depok. 

Business Unit Head WOM Finance Regional Jakarta Bogor Depok Bekasi (Jabodebek), Gilbert S Siahaan mengatakan dengan relokasi Kantor Cabang Depok ini diharapkan dapat memperkuat layanan WOM Finance dan sinergi dengan masyarakat untuk transaksi pembiayaan di wilayah Depok dan sekitarnya.

“Relokasi Kantor Cabang  Depok ini merupakan bentuk peningkatan layanan WOM Finannce kepada masyarakat, sebagai bagian dari strategi pengembangan jaringan secara nasional. Hal ini salah satu wujud kontribusi positif WOM Finance dalam pertumbuhan ekonomi serta pengembangan ekosistem pembiayaan di wilayah Depok dan sekitarnya,” kata Gilbert di Depok, Senin (11/7/2022)

Menurutnya, relokasi kantor cabang ini juga upaya WOM Finance untuk meningkatkan struktur jaringan dan akses dengan mencari lokasi strategis yang tepat bagi para konsumen.

“Berbagai pelayanan terus di kembangkan WOM Finance untuk melayani dan mempermudah konsumen dalam mengakses layanan pembiayaan seperti pengajuan pembiayaan hingga pembayaran angsuran tentunya semuanya dapat dilayani di WOM Finance Kantor Cabang Depok,” ujarnya.
 
Adapun, peresmian gedung baru WOM Finance Cabang Depok ditandai dengan pengguntingan pita oleh Gilbert S Siahaan di dampingi Branch Head WOM Finance Kantor Cabang Depok, Muhammad Ramadhi dan disaksikan langsung pejabat pemerintahan daerah setempat serta tamu undangan yang hadir. 

Sebelumnya, Kantor Cabang Depok beralamat di Jl. Raya Kartini No.17, Pancoran Mas, Kota Depok dan mulai 11 Juli 2022, Kantor Cabang Depok baru beralamat di Jl. Ir. H. Juanda, Kemirimuka, Beji, Kota Depok.

Editor : Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut