get app
inews
Aa Read Next : Resmi Dipangkas, Kini Jawa Tengah Menjadi Provinsi di Jawa yang Tidak Memiliki Bandara Internasional

Wow Rihanna Miliader Termuda di Amerika Serikat, Ini Sumber Kekayaannya

Jum'at, 08 Juli 2022 | 06:53 WIB
header img
Rihanna. Foto: AFP

JAKARTA, iNewsDepok.id - Rihanna menjadi miliader termuda dalam daftar wanita mandiri terkaya di Amerika Serikat. Dalam daftar America's Richest Self-Made Women yang dirilis Forbes, Rihanna berada dalam posisi ke-21 dari 24 perempuan yang memiliki harta lebih dari USD1 miliar.

Perempuan lain yang masuk daftar tersebut berusia antara 41 tahun hingga 95 tahun. Terdapat nama Kim Kardarshian, yang berusia 41 tahun.

Forbes menempatkan skor sebanyak 10. Artinya, Rihanna membangun perusahaannya sendiri atau membangun kekayaannya sendiri.

Adapun jumlah kekayaan yang dimiliki oleh penyanyi berusia 34 tahun ini sebesar USD1,4 miliar atau setara dengan Rp21 triliun. 

Sebagian besar kekayaan sang musisi berasal dari lini kosmetik miliknya yakni Fenty Beauty. Brand kosmetik tersebut menghasilkan pendapatan lebih dari USD550 juta pada tahun 2020.

Pundi-pundi kekayaan Rihanna bertambah dari kepemilikan saham sebesar 30 persen dari lini pakaian Savage x Fenty. Merek tersebut mengumpulkan keuntungan sebesar USD1 miliar pada Februari 2021, demikian menurut Forbes.

Editor : Kartika Indah Kusumawardhani

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut