get app
inews
Aa Read Next : Teguh Onoh Caleg Perindo Dapil BCL Usung Perubahan untuk Pacu Kemajuan Kota Depok

Wow Deretan Artis Ini Lakukan Perawatan Kecantikan dengan Biaya Fantastis, Bahkan hingga Rp1 Miliar

Senin, 04 Juli 2022 | 12:25 WIB
header img
Krisdayanti, salah satu artis yang melakukan perawatan kecantikan dengan harga fantastis. Foto: Instagram

DEPOK, iNewsDepok.id - Penampilan yang cantik dan mempesona menjadi modal seorang artis untuk terus bertahan di dunia entertainment, selain tentunya juga harus memiliki talent.

Tidak mengherankan bila para artis rela merogoh kocek untuk melakukan perawatan atau treatment kecantikan yang biayanya cukup fantastis. Seperti halnya deretan artis berikut ini yang melakukan treatment kecantikan dengan biaya fantastis.

Siapa saja artis-artis dengan perawatan kecantikan berbiaya fantastis demi penampilan yang super cantik? Simak deretan artis berikut ini, seperti dirangkum dari berbagai sumber, Senin (4/7/2022):

  1. Krisdayanti.

Diva Indonesia Krisdayanti menjadi artis yang melakukan perawatan kecantikan dengan biaya fantastis. Tidak mengherankan KD tetap terlihat cantik dan awet muda di usianya 47 tahun.

KD melakukan treatment DNA Salmon. Untuk treatment tersebut adik dari penyanyi Yuni Shara ini bahkan merogoh kocek hingga Rp1 miliar.

  1. Dewi Perssik.


Dewi Perssik. Foto: Instagram

Pedangdut cantik Dewi Perssik ternyata mengeluarkan biaya yang cukup fantastis untuk perawatan kecantikan. Bahkan, Depe rela mengeluarkan budget hingga ratusan juta setiap kali treatment.

Bagi artis yang saat ini tengah digugat cerai suaminya, Angga Wijaya, mengeluarkan budget besar untuk treatment bukan masalah. Pasalnya, hal tersebut demi menunjang kariernya di dunia hiburan Tanah Air.

  1. Ayu Ting Ting.


Ayu Ting Ting. Foto: Instagram

Pedangdut asal Depok, Jawa Barat, Ayu Ting Ting ini juga melakukan perawatan wajah demi kariernya. Bahkan, Ayu Ting Ting rela merogoh kocek sebesar Rp55 juta untuk satu kali perawatan.

4. Nikita Willy


Nikita Willy. Foto: Instagram

Pesinetron Nikita Willy juga termasuk artis yang rutin melakukan perawatan kecantikan denga biaya ‘wow.’ Namun, berbeda dengan artis lainnya yang fokus pada wajah, Nikita Willy lebih fokus pada perawatan rambut. Untuk perawatan rambut saja, Nikita Willy selalu menyiapkan uang sebesar Rp50 juta.

5. Nagita Slavina


Nagita Slavina. Foto: Instagram

Nagita Slavina juga dikenal dengan perawatan yang mahal. Sebagai istri Raffi Ahmad, Nagita Slavina memang dikenal selalu tampil dengan barang-barang mewah dan mahal.

Mesti Nagita tidak pernah mau menyebutkan harga untuk perawatan kecantikan, namun diperkirakan untuk skincare sehari-hari saja bisa mencapai puluhan juta rupiah.

Editor : Kartika Indah Kusumawardhani

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut