get app
inews
Aa Read Next : Teguh Onoh Caleg Perindo Dapil BCL Usung Perubahan untuk Pacu Kemajuan Kota Depok

Ridwan Kamil Ungkap Kisah Haru di Balik Sepatu Spanyol Permintaan Eril

Kamis, 16 Juni 2022 | 15:31 WIB
header img
Ridwan Kamil mengenang kebaikan mendiang putra sulungnya Emmeril Kahn Mumtadz (FOTO: Instagram)

JAKARTA, iNewsDepok.id - Banyak kebaikan putra sulung Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtaz atau Eril yang terungkap semenjak hilangnya Eril hingga ditemukannya di Sungai Aare, Bern, Swiss, hingga dimakamkan. Kisah soal kebaikan Eril terbaru diunggah Ridwan Kamil dalam akun Instagramnya. Ridwan Kamil menceritakan mengenai kisah di balik sepatu permintaan Eril kepadanya.

Saat itu Eril masih duduk di bangku SMA, Ridwan Kamil sekeluarga pergi umrah dan melanjutkan perjalanan ke Spanyol. Di Sevilla, Ridwan Kamil mampir ke sebuah toko sepatu. 

Kala itu Eril bilang, "Pap, titip beliin sepatu yang ini ya," tulis Ridwan Kamil tentang permintaan anaknya.

"Tentulah saya belikan untuk anak kesayangan. Tapi dalam hati, saya bingung kenapa ukurannya beda," lanjut Ridwan Kamil.

Ternyata, seminggu kemudian Ridwan Kamil baru tahu, kalau Eril membeli sepatu itu bukan untuk dirinya. Sepatu itu menjadi hadiah buat seorang satpam SMA 3 Bandung yang menjadi teman baiknya, karena suka dititipkan sepeda dan rajin mengelapnya.

"Mungkin sudah rejeki si satpam yang Eril panggil "Masbro" untuk pakai sepatu keren buatan Spanyol," tulis Ridwan Kamil dengan hashtag #JejakEril.

Unggahan cerita Ridwan Kamil tentan sepatu Eril inipun dibanjiri komentar. Selain itu, tentu doa dari netizen menyertai untuk Eril.

Editor : Kartika Indah Kusumawardhani

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut