Dua Besi Penutup Selokan Raib Dibawa Dua Pemuda di Depok

muhamad farhan
dua pemuda mencuri besi penutup selokan di Perum Taman Depok Permai, Depok. (Foto: @infodepok_id)

DEPOK, iNews Depok.id - Terekam aksi dua pemuda mencuri besi penutup selokan di Perum Taman Depok Permai, Depok, Senin (21/10/2024). Setelah melancarkan aksinya, dua pemuda tersebut melarikan diri dengan sepada motor.

Berdasarkan rekaman CCTV yang beredar, aksi tersebut terjadi pada Minggu, 20 Oktober 2024.

Dua pemuda tersebut saling bekerja sama untuk melakukan aksinya, tampak terlihat jelas satu pemuda dengan menutupi wajahnya mengenakan baju yang dipakai, berusaha untuk melepaskan besi penutup tersebut dari selokan. Sementara seorang pemuda lainnya berjaga-jaga melihat situasi disekitar.

Tidak butuh waktu lama, besi penutup selokan itu berhasil dicabut oleh seorang pemuda tersebut. Alhasil besi penutup selokan yang telah dicabut, dibawa pergi dua pemuda itu dengan menggunakan sepeda motor yang dikendarainya. 

Dari rekaman pencurian tersebut, juga ditayangkan pada akun Instagram @infodepok_id, Senin (21/10/2024). 

"Telah terjadi pencurian beberapa besi penutup gorong2 di perum Tmn Depok permai Depok Timur pada Minggu, 20 Oktober 2024," terangnya dalam unggahan akun Instagram @infodepok_id. 

Pasalnya, aksi pencurian besi penutup selokan ini bukan kali pertama yang terjadi di Kota Depok, melainkan sudah beberapa kali. Namun hingga saat ini, pihak kepolisian belum memberikan keterangan resmi terkait kasus pencurian tersebut.

Editor : M Mahfud

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network