Kementan Pastikan SMK-PP Kementan Bersih Dari Narkoba

Tama
Sosialisasi anti-narkoba dari Kementan kepada SMK-PP Kementan. Foto: Ist

Kedatangan ini untuk menggelar sosialisasi Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) tahun 2024 kepada seluruh pegawai serta Calon SIswa Baru TP. 2024/2025. 

Selain itu di kesempatan ini manajemen sekolah menyisipkan internalisasi akan core value ASN yaitu terkait ASN Berakhlak yang dilakukan oleh Kepala Sekolah. Selain itu dilanjutkan tes narkoba melalui urin bagi pegawai, dan calon siswa baru yang dilaksanakan di aula SMK PP N Banjarbaru, Jumat (19/7/2024).

Kepala SMK-PP Negeri Banjarbaru, Budi Santoso di kesempatan ini menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan amanat bagi semua instansi pemerintah, untuk menyosialisasikan terkait penyalahgunaan dan bahaya narkoba.

“Kegiatan hari ini adalah amanat dari pemerintah untuk setiap instansi untuk menyosialisasikan Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) bagi seluruh pegawai dan juga ke siswa," ujar Budi.

“Kita sebagai ASN dan pegawai kita harus menjauhi narkoba, di samping itu kita harus memantapkan core value ASN. Kita sebagai ASN harus memiliki nilai-nilai core value ASN yaitu Berakhlak. Kita sebagai ASN harus berorientasi kepada pelayanan, bukan dilayani, harus akuntabel, kompeten, harmonis, loyal, adaptif, dan kolaboratif," terang Budi.

Editor : M Mahfud

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network