Lebih dari Sekadar Belanja, Market America Worldwide SHOP.COM Bangun Perekonomian Digital Indonesia

Novi
Ki-ka: Andrew Chee (Sales Director and Field Development Market America Worldwide SHOP.COM), Dra.Rustyawati, Apt,M.Kes (Direktur Pengawasan OT dan SK BPOM), Hanna Subintoro (Country Manager Market Indonesia SHOP.COM), dan Andrew A Susanto (Ketum AP2LI).

Misi Perusahaan Market Indonesia|Shop.com adalah memberikan pengalaman berbelanja yang tak tertandingi kepada semua konsumen dan peluang yang bermanfaat bagi para wirausahawan Indonesia yang bermitra dengan Market Indonesia|SHOP.COM. Para pengusaha yang bergabung bersama Perusahaan akan dikenal sebagai UnFranchise Owner (UFO).

Andrew Chee selaku Sales Director and Field Development Market America Worldwide | SHOP.COM menjelaskan bahwa platform digital yang dihadirkan untuk menjangkau konsumen secara global kepada ratusan ribu konsumen di lebih dari 190 negara.

"Kami sangat senang dan antusias Market America Worldwide | SHOP.COM yang merupakan sebuah inkubator untuk kesuksesan bisnis wirausaha dunia kini hadir di Indonesia sebagai negara kesembilan, Ini kombinasi yang sangat baik dengan masyarakat dan budaya yang indah di negara ini. Di kesempatan yang luar biasa, tidak hanya bagi UFO di Indonesia tetapi juga bagi Pemilik Waralaba secara global untuk memperluas jangkauan mereka ke negara dengan jumlah penduduk terbesar keempat di dunia ini. Melalui teknologi baru, kemitraan baru, dan inisiatif baru, Market America Worldwide | SHOP.COM akan terus memimpin revolusi belanja sosial di tahun-tahun mendatang. Market America dimulai sebagai sarana untuk memberdayakan para wirausahawan dan telah berkembang menjadi fenomena global yang telah membantu menciptakan pengusaha sukses di seluruh dunia. Kami percaya bahwa produk dan bisnis e-commerce kami akan memberikan dampak positif dan jangka panjang di bidang ekonomi,” papar Andrew.

Ditambahkan oleh Hanna Subintoro, pesatnya pertumbuhan gaya hidup digital di Indonesia memicu terus lahirnya berbagai perusahaan digital baru, dengan beragam model bisnis yang mendorong pertumbuhan ekonomi tanah air.

“Ini merupakan suatu kehormatan dan keistimewaan dapat menjadi bagian dari Market Indonesia|SHOP.COM. Market America Worldwide | SHOP.COM sebuah perusahaan global yang beroperasi di sembilan negara, ribuan wirausahawan serta penjualan miliaran dolar. Kami akan terus memperkaya warisan kesuksesan Market America Worldwide|SHOP.COM di Indonesia dengan membawa serta 32 tahun kesuksesan wirausaha dan dedikasi pada penjualan langsung (one to one marketing),” sebut Hanna.


Salah satu produk perhiasan. Foto: Novi

 

“Hadirnya Market Indonesia|SHOP.COM sebagai platform dengan beragam produk berkualitas tinggi, teknologi mutakhir, dan platform bisnis yang unik, dapat memberikan pengalaman berbelanja yang menarik kepada semua konsumen dan peluang bagi para wirausaha yang akan bermitra dengan kami. Harapannya, Market Indonesia|SHOP.COM dapat terus secara konsisten dalam menyediakan alat, dukungan, dan pelatihan yang dibutuhkan untuk kesuksesan para wirausaha dan bersama-sama menciptakan perekonomian di masa depan. Seiring dengan perluasan jangkauan kami di Indonesia, kami berkomitmen untuk memberdayakan pengusaha lokal, mendorong inovasi, dan memberikan pengalaman berbelanja yang unggul kepada konsumen,” ujar Hanna seraya berkata bahwa saat ia bertemu dengan CEO dari Amerika Serikat sekitar tiga bulan lalu mendapat pesan khusus untuk juga menggarap produk-produk lokal Indonesia salah satunya adalah jamu.

Kehadiran dari Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) di kegiatan peluncuran Market Indonesia | SHOP.COM menjadi angin segar, Dra. Rustyawati, Apt, M.Kes selaku Direktur Pengawasan OT dan SK BPOM mengatakan, “Pihak BPOM menyambut baik dan mendukung hadirnya platform berbelanja digital e-commerce Market Indonesia | SHOP.COM di Indonesia. Bisnis e-commerce di Indonesia saat ini semakin menjanjikan, e-commerce dalam beberapa tahun terakhir telah menunjukkan potensi yang besar bagi perekonomian nasional.”

“Harapannya, PT. Market America Indonesia dapat terus berkarya mengembangkan bisnisnya dengan tentunya memiliki komitmen yang tinggi dalam menjaga keamanan dan mutu produk yang dijual, tidak hanya bergerak di produk impor namun juga mampu meyakinkan Perusahaan pusat di Amerika untuk mengembangkan produksi di Indonesia untuk menjadi produk dalam negeri. Kami yakin bahwa kerjasama antara sektor swasta, pemerintah, dan berbagai pihak terkait lainnya, akan menjadi kunci keberhasilan dalam memajukan perekonomian Indonesia,” ujar Rustyawati.

Septo Soepriyatno, ST, MSE selaku Direktur Bina Usaha Kementerian Perdagangan Republik Indonesia menambahkan, "Kami selalu menyambut baik dan mendukung aktivitas usaha yang berlangsung sepanjang memenuhi aturan yang berlaku.”

“PT. Market America Indonesia memberikan peluang usaha bagi seluruh masyarakat Indonesia melalui sistem penjualan langsung (One to One Marketing Concept) dengan menggunakan metode pemasaran digital dan rangkaian produk eksklusif yang ditawarkan. Sebagai Mitra Usaha dari PT. Market America Indonesia akan mendapatkan pelatihan dan bimbingan dari Perusahaan agar organisasi bisnisnya dapat berkembang pesat, baik secara nasional maupun secara global, sehingga dapat menikmati penghasilan tambahan dari platform bisnis ini. Market Indonesia |Shop.com akan memberikan warna baru bagi perkembangan industri penjualan langsung di Indonesia, karena dengan metode internet marketing menjadikan platform usaha ini begitu unik dan menjanjikan," tutup Septo.

Editor : M Mahfud

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network