Lebih dari Sekadar Belanja, Market America Worldwide SHOP.COM Bangun Perekonomian Digital Indonesia

Novi
Ki-ka: Andrew Chee (Sales Director and Field Development Market America Worldwide SHOP.COM), Dra.Rustyawati, Apt,M.Kes (Direktur Pengawasan OT dan SK BPOM), Hanna Subintoro (Country Manager Market Indonesia SHOP.COM), dan Andrew A Susanto (Ketum AP2LI).

Era digital juga telah memberikan dampak yang besar pada industri e-commerce secara global. Munculnya e-commerce telah merevolusi dunia bisnis dalam berbagai cara antara lain kenyamanan, peningkatan persaingan, personalisasi, penghematan biaya, analisis data, perdagangan seluler dan berkelanjutan dimana telah secara drastis mengubah cara bisnis beroperasi dan terhubung dengan pelanggan.

Tidak dapat dipungkiri, adanya kemudahan akses informasi tentang tren gaya hidup melalui media sosial, juga mendorong peningkatan penjualan di sejumlah negara maju termasuk Indonesia.

Platform digital telah menyediakan akses global kepada konsumen dan mempermudah para penyedia produk dan jasa untuk meningkatkan kapasitas jangkauan melalui infrastruktur digital yang baik, SDM yang kompeten serta memberikan kenyamanan berbelanja untuk konsumen.

Di tengah era milenial dimana semua kebutuhan bisa dijangkau melalui digital di media online, sebuah platform global Market America Worldwide | SHOP.COM kini hadir di Indonesia dengan nama Market Indonesia | SHOP.COM sebuah terebosan revolusioner dalam platform digital e-commerce yang memberikan peluang bagi seluruh masyarakat Indonesia untuk mendapatkan penghasilan tambahan dengan bermitra bersama perusahaan.

Menggunakan strategi pemasaran melalui internet dengan pendekatan “One to One Marketing” didukung dengan produk eksklusif dengan kualitas dunia dan siap dipasarkan secara global ke 190 negara, platform ini juga menyediakan kenyamanan, kepuasan dan kemudahan bagi para konsumen untuk berbelanja secara online (High Tech, High Touch).


Salah satu produk minuman kesehatan. Foto: Novi

 

Market America Worldwide | SHOP.COM sendiri didirikan sejak tahun 1992, berkantor pusat di Greensboro, North Carolina, USA dengan lebih dari 850 tenaga kerja secara global. Market America Worldwide menyediakan sistem bisnis yang telah terstandarisasi, program pelatihan dan edukasi yang sistematis, management yang profesional dan produk berkualitas didukung dengan MPCP (Management Plan and Compensation Plan) dan membuka peluang usaha kepada seluruh wirausaha di Indonesia maupun pengalaman belanja yang menyenangkan bagi seluruh konsumen di Indonesia.

Di bulan Juni tahun 2024 ini, Market America Worldwide | SHOP.COM dengan bangga mengumumkan bahwa negara Indonesia kini secara resmi menjadi negara kesembilan (9) sebagai bagian dari keluarga besar Market America Worldwide disamping negara Amerika Serikat, Kanada, Australia, Taiwan, Hong Kong, Singapura, Malaysia, dan Inggris.

Pendiri Perusahaan ini adalah pasangan suami istri, JR and Loren Ridinger yang awalnya memulai usaha dari sebuah rumah sederhana mereka dengan visi untuk membantu lebih banyak orang agar mendapatkan kehidupan lebih baik, lebih sehat, dan lebih sukses.

Dan kini, Perusahaan telah berkiprah di 9 negara, memiliki akumulasi penjualan global lebih dari USD 9 billion, ratusan produk eksklusif mulai dari suplemen kesehatan dengan brand IXONIX, produk kecantikan dan personal care, produk perhiasan serta masih banyak rangkaian produk lainnya. We built on product, powered by people, just like YOU sebagai moto Perusahaan dan bersama-sama dengan seluruh masyarakat Indonesia, Market Indonesia |SHOP.COM akan memberikan kontribusi positif bagi pertumbuhan ekonomi lokal Indonesia.

Bisnis ini membuka peluang usaha bagi seluruh masyarakat Indonesia menjadi para wirausaha mandiri dengan platform revolusioner di dunia e-commerce atau internet marketing untuk mendapatkan penghasilan tambahan sekaligus juga menyediakan platform berbelanja yang aman, nyaman, dan menyenangkan bagi seluruh konsumen di Indonesia dengan konsep penjualan langsung (One to One Marketing).

Editor : M Mahfud

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network