Mobile Banking Menjadi Aplikasi Primadona Saluran Pembayaran di Semua Rentang Usia

Elsa P Lumbantoruan
Mobile Banking jadi primadona aplikasi layanan perbankan dan keuangan pilihan masyarakat Indonesia. Foto : Ist

DEPOK, iNewsDepok.id - Mobile Banking jadi primadona aplikasi layanan perbankan dan keuangan pilihan masyarakat Indonesia.

Dilansir dari unggahan akun instagram @gnfi, di era kemajuan saat ini, hampir seluruh aktivitas manusia mulai terdigitalisasi atau dilakukan secara online, tak terkecuali layanan perbankan.

Sebanyak 91 persen responden memiliki aplikasi mobile banking, dan menjadi saluran pembayaran pilihan masyarakat di semua rentang usia.

Ada beberapa alasan masyarakat menggunakan mobile banking dalam melakukan transaksi keuangan, misalnya karena praktis, efisien waktu, mudah digunakan, mudah melakukan transaksi finansial, lebih nyaman, memiliki banyak fitur, terintegrasi dengan e-commerce, terintegrasi dengan e-wallet, lebih aman, dan direkomendasikan keluarga atau teman. 

Tujuan masyarakat Indonesia menggunakan aplikasi mobile banking adalah untuk isi ulang aplikasi (e-commerce atau e-wallet), transfer ke anggota keluarga, isi ulang pulsa telepon, membayar tagihan, transaksi investasi, transaksi bisnis, dan transaksi pendidikan. 

Penggunaan mobile banking diprediksi akan terus bertumbuh karena dinilai memiliki fitur layanan yang lengkap dan praktis, sehingga memudahkan konsumen dalam transaksi keuangan. 

Fitur mobile banking yang lengkap dapat ditemukan di OCTO Mobile. Dengan banyak fitur baru untuk kenyamanan serta kemudahan bertransaksi, di OCTO Mobile kamu bisa membuka rekening pertama tanpa harus ke cabang, tarik dan setor tunai tanpa kartu, hingga menikmati berbagai promo transaksi QR di merchant atau e-commerce pilihan.

Editor : M Mahfud

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network