Lebih dari Sekadar Belanja, Market America Worldwide SHOP.COM Bangun Perekonomian Digital Indonesia

Novi
Ki-ka: Andrew Chee (Sales Director and Field Development Market America Worldwide SHOP.COM), Dra.Rustyawati, Apt,M.Kes (Direktur Pengawasan OT dan SK BPOM), Hanna Subintoro (Country Manager Market Indonesia SHOP.COM), dan Andrew A Susanto (Ketum AP2LI).

JAKARTA, iNewsDepok.id – Diiringi dengan Tari Yapong khas Jakarta yang melambangkan keceriaan dan semangat, begitu pula suasana kegembiraan yang menyelimuti peluncuran Market Indonesia Shop.com pada pagi hari Selasa, 09 Juli 2024 di Gedung Puri Indah Financial Tower, Jl. Puri Lingkar Dalam, Kembangan Selatan, Jakarta Barat.

Market Indonesia Shop.com, platform e-commerce revolusioner dari Amerika Serikat, telah resmi hadir di Indonesia. Platform ini menawarkan peluang luar biasa bagi para pengusaha dan konsumen Indonesia.

Market Indonesia Shop.com menawarkan berbagai produk premium dan eksklusif, seperti: kecantikan dan skincare, personal care, suplemen kesehatan, perhiasan, kebutuhan rumah tangga, dan lain sebagainya.

Platform ini juga memiliki lebih dari 1000 mitra yang bergabung dan menawarkan berbagai tools canggih untuk membantu para pengusaha mengembangkan produknya.

Hanna Subintoro, Country Manager Market Indonesia Shop.com, menjelaskan bahwa platform ini berbeda dari platform e-commerce lainnya. Market Indonesia Shop.com menggunakan konsep one-to-one marketing yang memungkinkan para pengusaha untuk lebih memahami kebutuhan konsumennya secara mendalam. Hal ini bertujuan untuk membantu setiap orang, hidup lebih bermakna dan membantu sesama.


Prosesi peresmian diiringi penari Yapong. Foto: Novi
 

Market Indonesia Shop.com menawarkan peluang besar bagi para pengusaha dan konsumen Indonesia. Dimana para pengusaha bisa menjangkau pasar yang lebih luas, meningkatkan penjualan, dan membangun bisnis yang sukses. Sementara konsumen mendapatkan produk-produk berkualitas tinggi dengan harga yang kompetitif, menikmati pengalaman berbelanja yang aman dan nyaman, serta mendapatkan penghasilan tambahan.

Market Indonesia Shop.com menargetkan seluruh masyarakat Indonesia untuk mendapatkan manfaat dari platform ini. Tidak hanya itu saja, platform ini juga menyediakan layanan offline untuk para konsumennya, salah satunya yang ada di lantai 1 Gedung Puri Indah Financial Tower, Kembangan Selatan, Jakarta Barat.

Industri e-commerce di Indonesia telah mengalami pertumbuhan yang pesat dalam beberapa tahun terakhir. Ini didukung oleh perkembangan teknologi komunikasi dan informasi yang semakin pesat terutama pada sektor penetrasi internet yang semakin luas dan pergeseran perilaku konsumen dari belanja offline ke belanja online.

E-commerce Indonesia kini sudah sangat maju, memberikan kontribusi terbesar bagi pertumbuhan ekonomi digital Indonesia, dimana pada tahun 2021 nilainya telah mencapai USD 53 miliar. Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian Republik Indonesia memprediksi angkanya akan meningkat hingga USD 104 miliar pada tahun 2025 dengan level pertumbuhan 18%.

Tak heran kini banyak platform e-commerce lokal maupun internasional hadir dan bersaing ketat untuk menarik pembeli. Perkembangan teknologi juga semakin memudahkan proses belanja online, dari mulai pembayaran hingga pengiriman barang. Ke depannya, e-commerce diprediksi akan terus tumbuh pesat seiring dengan gaya hidup masyarakat yang semakin digital.

Editor : M Mahfud

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network