Dibekali Dua Layar Touchscreen, Productivity Laptop Terbaik di 2024 Segera Hadir di Indonesia

Novi
Riandanu Madi Utomo, Country Technical Public Relations Asus Indonesia memperlihatkan keunikan ASUS Zenbook DUO (UX8406). Foto: Novi

JAKARTA, iNewsDepok.id – Bukan sekadar laptop dengan dua layar biasa, ASUS umumkan Zenbook DUO (UX8406) akan segera hadir di Indonesia. Laptop terbaik revolusioner dengan dua layar touchscreen ASUS Lumina OLED beresolusi 3K 120Hz yang dirancang khusus untuk memaksimalkan produktivitas penggunanya. Laptop yang juga dinobatkan sebagai Honoree di ajang CES 2024 Innovation Awards ini punya lima skenario penggunaan, membuatnya sangat fleksibel untuk berbagai aktivitas.

“Bersiaplah menyambut masa depan. Bersiaplah menyambut ASUS Zenbook DUO,” ujar Jimmy Lin, ASUS Southeast Asia Regional Director. “Zenbook DUO merupakan puncak inovasi laptop di tahun ini. Hadir dengan desain dua layar yang inovatif, ia merupakan productivity laptop terbaik di dunia yang segera hadir di Indonesia,” serunya.

Zenbook DUO (UX8406) juga merupakan laptop yang powerful. Ditenagai oleh prosesor Intel Core Ultra 7 155H yang didalamnya sudah dibekali Intel AI Boost NPU dan chip grafis Intel Arc, sehingga perangkat ini juga tampil sebagai AI-powered laptop.

Zenbook DUO (UX8406) juga merupakan laptop Intel Evo Edition, sehingga dipastikan telah memenuhi semua persyaratan untuk tampil sebagai laptop premium terbaik.

Maximum Productivity

ASUS merupakan satu-satunya brand laptop yang sukses dalam menghadirkan laptop dengan konfigurasi dua layar. Berangkat dari ScreenPad, dan ScreenPad Plus yang terbukti dapat meningkatkan produktivitas para pengguna laptop, ASUS kini menghadirkan inovasi layar ganda yang lebih baik di Zenbook DUO (UX8406).

“Zenbook DUO (UX8406) kini tampil dengan dua layar penuh. Layar tersebut berukuran 14-inci, berteknologi ASUS Lumina OLED 3K (2880x1800) 120Hz yang dapat menghadirkan kualitas visual terbaik ditambah dengan tingkat kecerahan hingga 500-nits, rasio layar 16:10 untuk memaksimalkan produktivitas, serta bezel ultra-tipis dengan screen-to-body ratio 91%. Kedua layar Zenbook DUO (UX8406) didukung fitur touchscreen dan kompatibel dengan stylus ASUS Pen 2.0 yang sudah termasuk di dalam paket penjualannya,” terang Riandanu Madi Utomo, Country Technical Public Relations Asus Indonesia saat konferensi pers di Ashley Hotel, Tanah Abang, Jakarta Pusat pada Selasa, 27 Februari 2024. 

Editor : M Mahfud

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network