Pertama di Indonesia, Bekerja Cerdas dengan Copilot: Fitur AI Vivobook S 14 OLED

Novi
Vivobook S 14 OLED, laptop ASUS AI paling ringkas dan powerful. Foto: Ist

JAKARTA, iNewsDepok.id - ASUS Vivobook S 14 OLED hadir sebagai laptop AI paling ringkas dan powerful, memadukan desain tipis dan ringan dengan performa AI terdepan. Laptop ini bukan sekadar alat, tetapi sebuah pernyataan gaya hidup modern yang cerdas dan penuh warna.

Ya, menjadi yang pertama di Indonesia dengan fitur Copilot, ASUS resmi memperkenalkan Vivobook S 14 OLED, di acara peluncuran bertajuk “Unleash the Power of AI” pada Kamis, 27 Juni 2024 di Pullman Hotel, Central Park, Jakarta Barat.

Vivobook S 14 OLED hadir dengan desain bodi baru berbahan metal yang tidak hanya lebih tangguh, tetapi juga lebih tipis dan ringan dibandingkan dengan generasi sebelumnya. Vivobook S 14 OLED juga merupakan laptop ASUS AI yang sudah ditenagai hardware generasi terbaru serta telah dibekali berbagai fitur AI termasuk Copilot. Hadirnya fitur AI membuat Vivobook S 14 OLED dapat memberikan kemudahan dan kenyamanan yang lebih baik kepada para penggunanya.

"Vivobook S 14 OLED merupakan simbol inovasi terkini ASUS dalam menggabungkan kecanggihan teknologi ke dalam desain yang ringkas serta elegan. Laptop ini bukan sekadar sebuah alat, tetapi juga merupakan bagian dari gaya hidup modern," ujar Jimmy Lin, ASUS Southeast Asia Regional Director. "Vivobook S 14 OLED juga merupakan perangkat laptop ASUS AI yang cerdas yang dipastikan dapat membantu penggunanya untuk lebih produktif dalam aktivitas sehari-hari. Laptop ini juga merupakan bukti komitmen kami untuk dalam menghadirkan inovasi teknologi AI terdepan di Indonesia," tambahnya.

Vivobook S 14 OLED hadir sebagai laptop thin and light dengan bobot hanya 1,3 kg dan ketebalan hanya 1,39 cm. Tidak hanya itu, Vivobook S 14 OLED juga dapat dijadikan sebagai pusat hiburan karena telah dilengkapi layar berteknologi ASUS Lumina OLED serta sistem audio berteknologi Dolby Atmos dengan speaker tersertifikasi dari Harman Kardon.

Vivobook S 14 OLED merupakan bagian dari jajaran laptop ASUS AI, standar laptop AI terbaik dari ASUS. Seluruh laptop yang masuk ke dalam jajaran laptop ASUS AI dipastikan tampil sebagai laptop AI dengan dukungan hardware serta aplikasi berbasis AI yang komprehensif. ASUS AI juga mempermudah masyarakat Indonesia dalam memilih laptop AI dan memastikan laptop pilihannya merupakan laptop AI yang sesungguhnya.

Hadir dengan sistem operasi Windows 11, Vivobook S 14 OLED juga merupakan laptop berfitur AI dengan dukungan Copilot. Asisten cerdas berbasis AI ini akan membantu pengguna mendapatkan jawaban dan inspirasi dari seluruh penjuru internet, mendukung kreativitas dan kolaborasi, serta membantu fokus untuk menyelesaikan tugas-tugas.

Dan tidak hanya Windows 11 asli, tersedia juga genuine Microsoft Office 2021 untuk menunjang aktivitas sepanjang hari. Ketika pekerjaan menumpuk, laptop ASUS dengan Windows 11 siap membantu menyelesaikannya. Laptop ASUS dengan Windows 11 yang lebih nyaman di mata, memungkinkan kamu mengekspresikan diri dan cara kerja terbaikmu.

Unleash AI Performance

Vivobook S 14 OLED didesain sebagai laptop ASUS AI yang minimalis dan efisien. Laptop ini hadir dengan kekuatan prosesor generasi terbaru yang memiliki TDP (Thermal Design Power) hingga 50W, memastikan bahwa performa yang dihasilkan dapat memenuhi tuntutan kerja yang berat sekalipun. Hal ini, dikombinasikan dengan Neural Processing Unit (NPU) yang terintegrasi, menempatkan Vivobook S 14 OLED sebagai perangkat yang siap menghadapi era kecerdasan buatan (Artificial Intelligence, AI) dengan kapabilitas yang dioptimalkan. NPU ini memungkinkan laptop untuk menjalankan tugas-tugas yang berbasis AI dengan lebih efisien, memberikan pengalaman pengguna yang mulus dan responsif.

Editor : M Mahfud

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network