get app
inews
Aa Read Next : Pertama di Indonesia, Bekerja Cerdas dengan Copilot: Fitur AI Vivobook S 14 OLED

ASUS Buka Preorder Zenbook S 14 OLED, Laptop Tipis dengan Performa Gahar

Sabtu, 26 Oktober 2024 | 21:49 WIB
header img
Pre-order ASUS Zenbook S 14 Oled. Foto: ASUS Indonesia

DEPOK, iNews Depok.id - ASUS telah resmi membuka pre-order untuk Zenbook S 14 OLED (UX5406), sebuah laptop kelas atas yang ditenagai oleh prosesor Intel® Core™ Ultra Series 2 (Lunar Lake).

Sebagai laptop tipis dan ringan pertama di Indonesia yang dilengkapi prosesor terkini, Zenbook S 14 OLED menawarkan performa tinggi dan peningkatan efisiensi energi yang lebih baik, menjadikannya salah satu laptop premium terbaik di kelasnya.

Prosesor Intel® Core™ Ultra Series 2 pada Zenbook S 14 OLED (UX5406) dirancang untuk mendukung tugas-tugas berbasis kecerdasan buatan (AI) dengan kekuatan pemrosesan mencapai 47 TOPS.

Fitur ini memungkinkan perangkat menjalankan aplikasi pintar dengan lebih cepat dan efisien serta memproses data dalam jumlah besar dengan waktu respons yang lebih cepat.

ASUS juga membekali keyboard laptopnya dengan tombol Copilot untuk akses cepat ke asisten Windows AI untuk membantu berbagai tugas.

Zenbook S 14 OLED (UX5406) mengadopsi desain tipis dan ringan, dengan ketebalan hanya 11,9 mm dan bobot 1,2 kg.

Laptop ini juga dilengkapi material Ceraluminum™ inovatif yang tahan gores dan oksidasi, sehingga tetap kuat meski digunakan dengan kondisi ekstrim.

Selain itu, laptop ini dibekali baterai berkapasitas 72Wh yang dirancang untuk menunjang aktivitas sehari-hari tanpa perlu sering mengisi daya.

Dari segi performa, Zenbook S 14 OLED juga meningkatkan efisiensi berkat arsitektur system-on-chip (SoC), yang mengurangi ukuran motherboard hingga 27%, meningkatkan efisiensi pendinginan dan stabilitas performa.

Didukung RAM LPDDR5X hingga 32GB dan penyimpanan SSD PCIe 4.0, laptop ini mampu menjalankan aplikasi modern dengan lancar untuk kebutuhan produktivitas dan kreatif.

Pre-order Zenbook S 14 OLED (UX5406) akan dibuka mulai 17 hingga 30 Oktober 2024 melalui toko online ASUS.

Setiap pembelian yang dilakukan selama masa pre-order akan mendapatkan hadiah eksklusif berupa Mouse Wireless ASUS Marshmallow MD200 dan Corkcicle Sport Canteen.

Hadiah terbatas jumlahnya dan hanya berlaku selama periode pemesanan.

Zenbook S 14 OLED (UX5406) yang dibekali prosesor Lunar Lake diharapkan dapat memenuhi kebutuhan pengguna yang menginginkan perangkat dengan performa AI andal, desain premium, dan portabilitas tinggi.

Editor : Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut