TUF Gaming A15, Pionir AI Gaming Laptop Paling Terjangkau

Novi
Kehadiran jajaran TUF Gaming terbaru kali ini menandakan era kecerdasan buatan di laptop. Foto: Novi

JAKARTA, iNewsDepok.idASUS resmi menghadirkan AI-powered gaming laptop paling terjangkau di Indonesia, yaitu TUF Gaming A15 (FA507U).

Laptop gaming tersebut ditenagai oleh AMD Ryzen 8040 Series yang sudah dibekali Ryzen AI. Kehadiran Ryzen AI dapat membantu pengguna TUF Gaming A15 (FA507U) untuk menjalankan aplikasi berbasis AI secara lebih optimal dan efisien.

Kemampuan tersebut membuat TUF Gaming A15 (FA507U) sebagai pionir AI gaming laptop paling terjangkau di Indonesia.

“Setelah tampil sebagai pionir lini laptop gaming terjangkau dan laptop gaming berstandar US Military Grade, TUF Gaming kini menjadi pionir AI-powered gaming laptop paling terjangkau di Indonesia,” ujar Jimmy Lin, ASUS Southeast Asia Regional Director.

“Kehadiran jajaran TUF Gaming terbaru kali ini menandakan era kecerdasan buatan di laptop sekaligus menjadi entry point bagi gamers untuk menikmati AI-powered gaming laptop,” tambahnya.

Superior AI and Gaming Performance

TUF Gaming A15 (FA507U) merupakan salah satu laptop gaming pertama di Indonesia yang ditenagai oleh prosesor AMD Ryzen 8040 Series yang telah dibekali oleh Ryzen AI, fitur yang mengkombinasikan CPU, GPU, dan NPU untuk mengakselerasi performa pemrosesan AI.

Prosesor tersebut adalah komponen yang membuat TUF Gaming A15 (FA507U) dikategorikan sebagai AI-powered gaming laptop. 

Berkat prosesor AMD Ryzen 8040 Series, TUF Gaming A15 (FA507U) tidak hanya tampil dengan performa yang lebih superior dibandingkan pendahulunya, tetapi juga lebih optimal serta efisien dalam hal pemrosesan AI.

Prosesor AMD Ryzen 8040 Series yang menjadi pusat performa TUF Gaming A15 (FA507U) merupakan seri prosesor paling terbaru yang dibangun menggunakan arsitektur ZEN 4 untuk CPU-nya dan RDNA 3 untuk GPU terintegrasinya.

Yang paling membedakan prosesor ini dengan seri sebelumnya adalah terdapatnya NPU berbasis XDNA yang mampu menghadirkan performa pemrosesan AI hingga 40% lebih tinggi. 

Editor : M Mahfud

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network