get app
inews
Aa Read Next : ASUS Buka Preorder Zenbook S 14 OLED, Laptop Tipis dengan Performa Gahar

Mewah dan Tangguh, ASUS Zenbook S 14 OLED, Laptop Tipis Dibuat Menggunakan Bahan Khusus Ceraluminum

Senin, 28 Oktober 2024 | 21:23 WIB
header img
Riandanu Madi Utomo, Technical PR Asus Indonesia, saat acara sneak peek yang digelar di Morrissey Hotel, Wahid Hasyim, Jakarta Pusat pada Senin, 28 Oktober 2024. Foto: Novi

JAKARTA, iNews Depok.id - ASUS Zenbook S 14 OLED (UX5406) akan segera hadir di Indonesia.

Zenbook S 14 OLED (UX5406) merupakan laptop tipis premium pertama di Indonesia yang ditenagai oleh prosesor Intel Core Ultra (Series 2).

Tidak hanya itu, laptop ini juga tampil dengan desain mewah yang dibuat menggunakan material eksklusif yaitu Ceraluminum.

Ceraluminum merupakan material khusus yang ringan sekaligus tangguh. Material tersebut yang membuat Zenbook S 14 OLED (UX5406) dapat tampil tipis dengan ketebalan hanya 1,1 cm dan ringan dengan bobot hanya 1,2 kg.

Bodi Zenbook S 14 OLED (UX5406) juga dibuat menggunakan teknik CNC milling yang membuat detail bodinya tampil presisi.

"Ini akan jadi laptop consumer pertama di Indonesia yang menggunakan Intel Core Ultra series 2, atau Lunar Lake," jelas Riandanu Madi Utomo, Technical PR Asus Indonesia, saat acara sneak peek yang digelar di Morrissey Hotel, Wahid Hasyim, Jakarta Pusat pada Senin, 28 Oktober 2024.

Zenbook S 14 OLED (UX5406) merupakan laptop AI modern yang juga tampil sebagai laptop Copilot+ PC Ready. Ditenagai prosesor Intel Core Ultra 7 (Series 2) yang memiliki performa NPU hingga 47 TOPs, laptop AI ini hadir dengan kemampuan untuk menjalankan berbagai aplikasi dan fitur AI modern dan meningkatkan produktivitas penggunanya.

Desain Mewah dan Tangguh

ASUS Zenbook S 14 OLED (UX5406) hadir sebagai laptop premium dengan desain fungsional dan inovatif. Mengusung material eksklusif Ceraluminum, Zenbook S 14 OLED (UX5406) dirancang untuk memberikan ketahanan sekaligus tampilan elegan.

Material ini dikembangkan selama empat tahun dengan penyempurnaan warna, tekstur, dan kekuatan, sehingga menghasilkan laptop tipis dengan ketebalan hanya 1,1 cm.

Editor : Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut