Wali Kota Depok Resmikan Sejumlah Pembangunan Gedung Sekolah

Marsaulina Lumbanraja
Wali Kota Depok Mohammad Idris meresmikan pembangunan gedung sekolah di SMPN 30 bersama Wakil Wali Kota dan Sekretaris Daerah, Jumat (29/12/23). Foto: Diskominfo

"Terima kasih kepada Disrumkim yang telah bekerja keras untuk menyelesaikan pembangunan gedung sekolah ini. Terima kasih juga kepada masyarakat yang telah mendukung dan bersinergi dengan kami. Semoga, pembangunan gedung sekolah ini dapat bermanfaat bagi kita semua," tuturnya.

Reaksi warganet atas pembangunan gedung sekolah ini pun bermacam-macam. Ada yang mengapresiasi, ada yang mengkritik, dan ada yang menyindir. 

"Pembangunan gedung sekolah ini bagus sih, tapi sayangnya kurang merata. Kalau bisa, sebaiknya ada pembangunan gedung sekolah di wilayah lain yang juga membutuhkan. Biar gak ada yang merasa diabaikan atau tidak diperhatikan," tulis warganet. 

"Wow, pembangunan gedung sekolah ini keren banget. Tempatnya luas, fasilitasnya lengkap, modern pula. Salut deh sama Pemkot Depok yang peduli dengan pendidikan. Semoga bisa meningkatkan kualitas pendidikan di Kota Depok," tambah warganet.

"Pembangunan gedung sekolah ini mahal amat ya, Rp 21 miliar. Padahal cuma bikin gedung doang. Mending uangnya dipake buat perbaiki kurikulum atau gaji guru. Kan lebih bermanfaat," tambah warganet.

"Pembangunan gedung sekolah ini itu buat apa sih? Buat pamer aja. Kan gak ada gunanya kalau gurunya gak kompeten, siswanya gak disiplin, dan orangtuanya gak peduli. Apa gak percaya sama Allah?" tambah warganet.

Editor : M Mahfud

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network