get app
inews
Aa Read Next : Cabut Dukungan untuk Supian Suri, Milenial Bojongsari Sawangan Mantap Menangkan Imam Budi Hartono

Semakin Tak Terbendung! Pandawa 5 Bulatkan Dukungan untuk Imam Budi Hartono sebagai Walikota Depok

Kamis, 30 Mei 2024 | 10:06 WIB
header img
Imam Budi Hartono berfoto dengan pengurus Pandawa 5. Foto : ist.

 DEPOK, iNews Depok.id - Dukungan masyarakat untuk Imam Budi Hartono sebagai calon Walikota Depok semakin tak terbendung.

Deklarasi dukungan berbagai elemen masyarakat bergema dari berbagai pelosok kota Depok.

Terbaru, gabungan lima organisasi masyarakat (Ormas) di Kota Depok yang akrab disebut Pandawa 5 menyatakan dukung Imam Budi Hartono dalam Pilkada Depok.

Pandawa 5  berisikan Ormas seperti  Forum Komunikasi Anak Betawi (Forkabi), Forum Betawi Rempug (FBR), Pemuda Pancasila (PP), Front Pemuda Muslim Maluku (FPMM), dan Badan Pembinaan Potensi Keluarga Besar (BPPKB).

Pandawa 5 mendukung penuh Imam Budi Hartono menjadi Walikota Depok, atas dasar kesukarelaan, melihat sosok Imam Budi Hartono yang juga didukung penuh oleh Walikota Depok, Mohammad Idris. Kendati demikian, deklarasi untuk mendukung Imam Budi Hartono sedang diramu.

“Keputusan untuk mendukung Imam Budi Hartono ini sedang diramu, karena belum ada deklarasi. Tetapi, kami sudah bertemu dan ngobrol-ngobrol dengan Bang Imam, Rabu (29/5) ini malam,” tutur Ketua DPD FPMM Kota Depok, Mahmud Moren.

Menurut Moren, sosok Imam Budi Hartono merupakan orang yang begitu baik, memiliki segudang pengalaman dalam memimpin, bersahaja, dan sederhana.

“Bang Imam juga kerap kali menghadiri acara kami ketika diundang. Bang Imam selalu menyempatkan waktunya untuk kami,” katanya.

Berkaitan dengan deklarasi dukungan, Moren mengungkapkan, belum ada jadwal yang pasti deklarasi tersebut. Karena dalam pertemuan itu, baru berbincang dan membahas pikiran-pikiran Imam Budi Hartono untuk Depok ke depan.

Menanggapi hal ini, Calon Walikota Depok, Imam Budi Hartono mengungkapkan rasa syukur, atas berbagai pihak yang senantiasa mendukungnya dalam kontestasi Pilkada Depok 2024 mendatang.

“Alhamdulillah, saya bersyukur semakin banyak dari kalangan komunitas, ormas dan grasrod yang mendukung. Insya Allah, hal ini semakin memudahkan langkah saya menuju jalan kemenangan,” tutur Imam Budi Hartono.

Apalagi, sambung Imam Budi Hartono, dukungan yang diberikan kepadanya itu dilontarkan dari ormas Pandawa 5, yang mempunyai struktur dan keanggotaan yang sudah sampai di tingkat kelurahan yang sangat banyak.

“Saya sebagai Bakal Calon Walikota Depok, mengajak partai-partai untuk gabung bersama PKS di Pilkada Depok 2024. Mari bangun Depok bareng-bareng,” tutupnya.

Editor : M Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut