Henry Indraguna Raih Apresiasi Calon Legislatif Populer 2024-2029

Tama
Foto: tangkapan layar

JAKARTA, iNewsDepok.id - Sejumlah calon legislatif DPR mendapat penghargaan sebagai calon legislatif populer 2024-2029. Penghargaan ini diberikan oleh SuaraPemerintah.ID dan TRAS N CO, karena calon anggota dewan dinilai memiliki kriteria unik dan mampu membangun citra positif.

Apresiasi yang diberikan kepada para calon anggota legislatif 2024-2029 untuk Dewan Perwakilan Rakyat (DPR), yang berhasil menjaga citra positif dan membangun personal branding melalui ranah digital. 

Pasalnya, era digital telah membawa perubahan besar dalam cara politik dan kampanye dijalankan. Calon anggota legislatif, kini memiliki akses yang lebih besar untuk membangun personal branding melalui media sosial

Salah satu peraih Apresiasi Calon Legislatif Populer 2024-2029 adalah Dr. Henry Indraguna (Partai Golongan Karya, Dapil Jawa Tengah 5, Nomor urut 4). 

Henry Indraguna menyampaikan pemilih cenderung lebih tertarik pada calon yang sudah dikenal atau memiliki kepopuleran di masyarakat calon daerah pemilihannya. Pemilih yang sudah akrab dengan nama dan wajah calon akan cenderung lebih nyaman memberikan dukungan. 

"Dalam proses ini, keberhasilan seorang calon legislatif (Caleg) tidak hanya ditentukan oleh kompetensi dan visi misi politiknya, tetapi juga oleh kepopuleran dan keterwakilan Dapil," kata Henry Indraguna, Rabu (27/12/2023).

Editor : M Mahfud

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4 5

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network