Heboh! 3 Ekor Buaya Keluar dari Beton Jalan

Kartika
Sebuah video yang menampilkan 3 ekor buaya keluar dari beton jalan menjadi viral di media sosial. Foto: tangkapan layar Instagram @mksinfo.official

DEPOK, iNewsDepok.id - Sebuah video yang menampilkan 3 ekor buaya keluar dari beton jalan menjadi viral di media sosial. Video ini diunggah oleh akun Instagram @mksinfo.official beberapa waktu lalu membuat heboh netizen.

Dari video yang beredar terlihat buaya keluar dari dalam tanah setelah lapisan semen dihancurkan, tepatnya dari beton jalan. Salah satu dari tiga ekor buaya tersebut hanya berdiam di antara puing-puing jalan yang terbuat dari cor semen.

Ada juga buaya yang yang telah ditangani oleh petugas. Saat ditangani, buaya tersebut meronta saat lehernya dijerat tali di atas jalan yang telah di cor semen.

Ketika buaya tersebut meronta tidak ingin ditangkap petugas, muncul buaya lainnya dalam dalam tanah. Secara total ada 3 ekor buaya yang terlihat dalam video tersebut.

Kejadian tersebut membuat warga kaget dan banyak yang mengambil langkah mundur. Banyak warga yang langsung melihat penangkapan buaya dari dekat. Juga terdengar suara tawa beberapa ibu-ibu ketika seekor buaya kabur dari lubang jalan tersebut.

Sayangnya tidak diketahui di mana lokasi keluarnya 3 ekor buaya tersebut. Video ini telah ditonton oleh 978 ribu orang, mendapatkan like 48,4 ribu, komentar 2.779 dan dibagikan oleh 11,3 ribu netizen.

Editor : Kartika Indah Kusumawardhani

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network