Mata Elang Kocar-kacir di Depok, Diteriaki Maling Rampas Motor Lunas

Rivalino
Tangkapan layar video viral yang hampir menjadi aksi perampasan motor oleh deb collector di Jalan Raya Bogor, Cisalak, Depok. (Foto: iNews Depok/ist)

DEPOK, iNews Depok. id - Sebuah video viral di akun Instagram @kabarcibubur24jam menunjukkan kejadian yang hampir menjadi aksi perampasan motor oleh debt collector di Jalan Raya Bogor, dekat lampu merah Cisalak, Kota Depok. 

Insiden ini terjadi pada Sabtu (12/10/2024) sekitar pukul 13.22 WIB.

"Hampir terjadi perampasan motor oleh debt kolektor di Jalan Raya Bogor (dekat lampu merah Cisalak). Kejadian pada hari Sabtu siang 12/10/24 sekitar pukul 13:22 WIB," tulis @kabarcibubur24jam, dalam unggahannya.

Dalam video tersebut, tampak seorang pengendara motor diberhentikan secara paksa oleh beberapa orang yang diduga sebagai debt collector. Mereka memepet korban dengan alasan bahwa motor yang dikendarai belum lunas. 

Namun, berdasarkan keterangan dari korban, motor tersebut sebenarnya sudah lunas.

Korban yang terkejut dengan tindakan agresif tersebut segera berteriak meminta pertolongan. Aksi cepat korban ini berhasil membuat para debt collector panik dan akhirnya melarikan diri dari lokasi kejadian.

Akun @kabarcibubur24jam juga menambahkan pesan untuk berhati-hati, terutama di wilayah Depok yang belakangan ini marak dengan berbagai modus penipuan dan perampasan kendaraan bermotor. 

Kejadian ini menjadi perhatian penting bagi pengendara motor di Depok dan sekitarnya, terutama di jalan-jalan yang rawan aksi kriminal.

 

Editor : M Mahfud

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network